Barcelona vs. Olympiakos: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Barcelona siap menjamu Olympiakos pada Kamis 19 Oktober dini hari WIB di Camp Nou, Barcelona untuk melakoni matchday ketiga Grup D setelah sebelumnya sukses membukukan 2 kemenangan secara clean sheet, melesakan total 4 gol tanpa kebobolan hingga duduk di puncak klasemen Liga Champions lewat koleksi 6 poin.

Blaugrana menyambut kedatangan Olympiakos dalam bentuk terbaiknya setelah membukukan status tak terkalahkan pada 10 pertandingan lintas kompetisi dengan meraih 9 kemenangan secara beruntun dan bermain imbang bersama Atletico Madrid di akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Olympiakos membagi hasil 10 laga terakhirnya dengan 4 kali menang dan 4 kali kalah serta 2 kali bermain imbang. Kemenangan atas Panionios dengan skor 4-3 akhir pekan lalu di kompetisi Liga Super Yunani berhasil menghentikan laju hattrick kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Di mana dan bagaimana Anda bisa menonton langsung pertandingan ini ?

Pertandingan yang akan digelar Kamis, 19 Oktober 2017, pukul 01:45 WIB, di Stadion Camp Nou, Barcelona, tidak disiarkan langsung oleh TV lokal namun bisa nonton live streaming di BT Sport.

Sering Dilihat:  Cristiano Ronaldo Kena Skors 5 Pertandingan, Apa Saja ?

Link Live Streaming : Tv Online Yalla

Preview / Kabar Tim :

Ernesto Valverde mengaku akan menghadapi laga emosional saat menjamu mantan klubnya, Olympiakos, yang sempat dipimpinnya untuk meraih tiga gelar juara Liga Yunani serta dua kali menjuarai Cup dalam tiga tahun masa kepemimpinannya.

“Ini sebuah pertandingan emosional bagi saya, seperti ketika kami bermain di sana. Adalah sebuah stadion magis dimana mereka bermain dan saya mengalami sangat banyak kegembiraan di sana,” penuturan Valverde kepada media dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Mereka mengubah tim sangat banyak sejak saat itu, namun gayanya tidak berubah. Mereka terbiasa dengan kemenangan dan itu yang saya sukai.

“Mereka telah memenangkan gelar juara dan saya masih mengenali sangat banyak orang di sana. Mereka menunjukkan sangat banyak cinta untuk saya – perasaannya saling berbalas. Saya katakan ketika saya meninggalkan sebagian dari diri saya untuk tetap di sana.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Liga 1 30/5/2018: Berebut Puncak Klasemen

“Sayangnya, kini kami akan bermain melawan satu sama lain, namun saya harap mereka menikmati dua pertandingan. Ini akan menjadi emosional bagi saya.”

Pelatih Barca Ernesto Valverde Siap Hadapi Olympiakos
Barca vs Olympiakos, Valverde sambut laga emosional

Sementara Barca menyambut pertandingan ini dalam statusnya sebagai pemuncak Grup D, Olympiakos terpuruk di posisi juru kunci tanpa kemenangan dalam 2 pertandingan perdana, tanpa poin, mencetak gol 2 kali dan kebobolan 5 kali.

“Mereka butuh menang. Mereka memiliki sangat banyak harapan di kompetisi ini namun kalah dalam dua game pertama.

“Mereka mungkin mampu mengejutkan kami dalam serangan balik. Mereka cepat, pemain yang memiliki kecepatan dan ini tujuan hidupnya – untuk menikmati momen spesial ini. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkas Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.