Barcelona vs Leganes Live Streaming SCTV Liga Spanyol 8/4/2018: Hitung-hitungan Menuju Gelar

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengklaim bahwa skuad asuhannya butuh lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar Liga Spanyol musim ini, dimulai dari duel kontra Leganes.

Hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV, pertandingan antara Barcelona vs Leganes di pekan 31 La Liga juga dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 dari Camp Nou pada Minggu 8 April 2018 dini hari mulai kick-off pukul 01:45 WIB. (Anda bisa bisa temukan semua link live streaming FC Barcelona disini).

“Kami butuh lima kemenangan untuk menjadi juara (La Liga), besok kami harus merebut tiga poin,” tekad Valverde yang diungkapkannya dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (6/4/2018), dilansir dari situs FC Barcelona.

Untuk itu, Valverde mewaspadai tampilan Los Pepineros yang dalam kunjungan terakhir ke Camp Nou sempat nyaris menahan imbang Blaugrana seandainya Lionel Messi tidak mencetak gol kemenangan lewat tendangan penalti di menit terakhir babak kedua.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Arsenal Liga Europa 9/3/2018 Jadi Perjuangan Berat The Gunners

“Saya menantikan pertandingan yang mirip dengan musim lalu. Mereka akan mencoba mengejutkan kami lewat serangan balik,” kata Valverde yang tengah mengejar rekor tak terkalahkan dalam 38 laga liga secara beruntun seperti yang pernah ditorehkan Real Sociedad.

Sebagai persiapan menjamu Leganes, Valverde telah mempersiapkan 18 nama pemain yang bergabung dalam skuad, tanpa melibatkan Aleix Vidal dan Yerry Mina serta dua pemain cedera yakni Lucas Digne dan Sergio Busquets.

Sedangkan pelatih Leganes, Asier Garitano, mengkonfirmasi absennya Alex Szymanowski dan Martin Mantovani yang tengah cedera, plus Diego Rico yang tengah menjalani skors. Namun Darko Brasanac dikonfirmasi telah pulih setelah beberapa minggu memulihkan cederanya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barcelona vs Juventus, Siaran Langsung Liga Champions (13/9/2017)

“Menang di Camp Nou adalah tantangan sulit, namun juga salah satu yang indah dan kami akan mencobanya,” tekad Garitano.

Menurut catatan hasil pertemuan head to head, Leganes belum berhasil meraih poin dalam tiga pertandingan melawan Barcelona dengan hasil ‘terbaik’ adalah saat mampu mengimbangi permainan sang pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini meskipun kalah 1-2 dalam kunjungan terakhirnya ke Camp Nou pada bulan Februari 2017.

Leganes pun tengah terluka akibat kalah tipis dari Valencia dengan skor 0-1 di pekan lalu setelah sebelumnya berhasil menaklukan Sevilla dengan skor 2-1.

Sedangkan Barcelona berhasil menang telak atas AS Roma dalam laga leg pertama perempat final UCL setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Sevilla di La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.