Barcelona vs Juventus, Ini Skuad Barca Untuk Hadapi Juve !

Tim Barcelona FC
Live Streaming Barcelona vs Juventus

NontonBolaJo.com – Barcelona telah mengumumkan 18 nama pemain yang mengisi daftar skuad-nya untuk menghadapi Juventus di pertandingan perdana Grup D Liga Champions 2017/2018. Selain Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele, pelatih Ernesto Valverde pun melibatkan Sergi Roberto dalam laga Barca vs Juventus yang digelar Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Camp Nou, Barcelona.

Dari ke-18 nama tersebut tidak terlihat nama Paco Alcacer, Arda Turan, dan Rafinha Alcantara. Alcacer terpaksa absen karena sakit dan digantikan oleh Denis Suarez. Arda Turan dan Rafinha absen akibat cedera. Selain itu, Thomas Vermaelen, Aleix Vidal, dan Digne, akan melewatkan laga bergengsi ini sesuai dengan keputusan Valverde.

Namun, Sergi Roberto telah kembali dalam skuad Barca untuk Juventus. Akhir pekan lalu, Sergi melewatkan kemenangan atas Espanyol akibat cedera minor di bagian lututnya. Kehadiran Sergi menggeser Lucas Digne.

Berikut daftar skuad Barcelona untuk menghadapi Juventus :

Kiper : 1. Marc-Andre ter Stegen, 13. Jasper Cillessen.
Defenders: 2. Nelson Semedo, 3. Gerard Pique, 14. Javier Mascherano, 18. Jordi Alba, 23. Samuel Umtiti.
Gelandang : 4. Ivan Rakitic, 5. Sergio Busquets, 6. Denis Suarez, 8. Andres Iniesta, 15. Paulinho Bezerra, 20. Sergi Roberto, 21. Andre Gomes.
Striker : 9. Luis Suarez, 10. Lionel Messi, 11. Ousmane Dembele, 16. Gerard Deulofeu.

Meskipun telah terlibat dalam skuad, namun Valverde belum dapat memastikan apakah rekrutan termahal Barcelona, Ousmane Dembele, akan terlibat sebagai starter di pertandingan ini. “Lihat saja besok. Jika saya menempatkannya di dalam (lineup) itu karena dia siap,” kata Valverde.

SHARE
Andi Tokcer
Hobi sepakbola sejak kecil, sayang cita-cita menjadi pemain bola tidak kesampaian. Akhirnya coba berbagi ilmu dan pengetahuan disini. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here