Barcelona vs Espanyol, Pertemuan Lima Menit Messi Dan Dembele

NontonBolaJo.com – Barcelona akan menghadapi ‘Derby Barceloni’ bersama Espanyol di pekan ke-3 Liga Spanyol 2017/2018 yang digelar Minggu 10 September 2017 di Camp Nou. Sebelum menghadapi derby perdana di musim ini, Lionel Messi mengadakan pertemuan khusus bersama rekrutan termahal Barca, Ousmane Dembele.

Pertandingan antara Barcelona vs Espanyol dalam ‘Derby Catalunya’ kemungkinan besar akan menandai debut Ousmane Dembele di Barcelona. Namun sebelumnya, Messi menunaikan perannya di ruang ganti dan menyambut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Striker bintang asal Argentina tersebut sadar penuh beban yang jatuh di pundak Dembele yang diharapkan dapat menggantikan peran penting Neymar. Messi pun sadar pentingnya Dembele untuk beradaptasi dengan cepat bersama rekan-rekannya di Camp Nou mengingat padatnya jadwal Barca yang akan memulai langkahnya di Liga Spanyol dengan menjamu Juventus di tengah minggu depan.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Sevilla Live Stream Piala Super Spanyol 12/8/2018: Tanpa Batasan Kewarganegaraan

Untuk itu, menurut kabar yang dilansir dari Diaro Gol (8/9/2017), Messi mengadakan pertemuan bersama Dembele sekitar 5 menit untuk meyakini pesepakbola muda berusia 20 tahun tersebut bahwa seluruh rekan-rekannya gembira menyambut kedatangannya.

Messi juga berharap kehadiran Dembele dapat membuat Barcelona naik ke tahap kesuksesan selanjutnya dan tidak menginginkan Dembele berada di bawah bayang-bayang Neymar. Meskipun peran pesepakbola asal Brasil tersebut penting untuk Barca, namun Messi menginginkan Dembele untuk menjadi dirinya sendiri.

Kepergian Neymar memang terlihat sempat membuat Barca limbung. Namun setelah menderita kekalahan telak dari Real Madrid dalam El Clasico Piala Super Spanyol, Blaugrana nampak mulai bangkit dan tak terkalahkan dalam 2 pekan perdana La Liga Spanyol musim ini, yakni saat menghadapi Real Betis dan Deportivo Alaves yang keduanya berakhir dengan kemenangan lewat 2 gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Barcelona Tersingkir Di Perempat Final Liga Champions, Iniesta Akui Akan Sulit Bangkit!

Namun kini Barca dikejar jadwal padat dengan dimulainya pertandingan fase grup Liga Champions di pertengahan minggu depan. Apalagi lawan pertama Barcelona adalah Juventus, klub yang menyebabkan langkah Barca terhenti di perempat final Champions League musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.