Barcelona vs Boca Juniors Live Streaming Joan Gamper Trophy 15/8/2018: Bukan Ajang ‘Belanja’ Pemain

Presiden Boca Juniors, Royco Ferrari, memperingatkan Barcelona bahwa partisipasinya dalam Joan Gamper Trophy, yang digelar hari Rabu 15 Agustus 2018 di Camp Nou, bukan untuk ajang ‘belanja’ dan tidak ada pemainnya yang tersedia untuk mengikuti transfer musim panas tahun ini.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, duel antara Barcelona vs Boca Juniors akan hadir secara live streaming di Barca TV mulai kick-off pukul 23:15 WIB.

Peringatan dari Ferrari tersebut disampaikan termasuk untuk Cristian Pavon, penyerang muda asal Argentina yang digadang-gadang menjadi incaran Lionel Messi untuk bergabung bersamanya di Camp Nou. Pelatih Boca Juniors, Guillermo Barros Schelotto, juga telah meminta agar tidak ada satupun dari skuad-nya sekarang yang berpeluang dijual secara Boca tengah bersiap untuk merebut gelar juara Copa Libertadores.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Arema FC vs Bhayangkara Liga 1 22/5/2018: Bangkit Dari Kesulitan

“Boca memiliki skuad dengan talenta luar biasa dalam hal pemain-pemain berpengalaman dan internasional dan ini bukan hanya Cristian yang kemungkinan akan menjadi subyek penawaran,” tutur Ferrari kepada Fox Sports (via AS).

“Namun pelatih telah meminta agar kami mengikat semua skuad, tidak hanya Cristian, namun juga dengan pemain-pemain lainnya sehingga kami dapat memperoleh tujuan kami untuk memenangkan Copa Libertadores, yang menjadi keinginan para pemain dan seluruh fans Boca jauh diatas segalanya,” imbuhnya.

Di luar kekuatiran menjadikan ajang laga persahabatan ini sebagai kesempatan ‘belanja pemain’, pertandingan antara Barca vs Boca tersebut juga menjadi peluang reuni antara dua pemain Argentina, Messi dan Carlos Tevez, di lapangan kendati di umurnya yang ke-34 Tevez kini tidak otomatis terpilih sebagai starter.

Sering Dilihat:  Hasil Skor Juventus vs Tottenham 2-2, Harry Kane Jadi Pencetak Gol Perdana Di Gawang Juve Tahun Ini

“Saya selalu gembira untuk bermain bersama atau melawan dia (Messi) dan jadi saya akan menikmati momen ini,” ungkap Tevez.

Ini adalah kali pertama Messi akan melawan Boca, setelah bermain melawan Estudiantes dan River plate di Club World Cup 2009 dan 2015 secara beruntun.

Diperkirakan pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain Barca yang paling terhiasi dengan merebut trofi ke-33 saat memimpin tim-nya menaklukan Sevilla 2-1 di Supercopa de Espana tersebut akan kembali menempati lini serang bersama Luis Suarez dalam laga persahabatan terakhir sebelum Blaugrana melangkah ke musim baru La Liga Spanyol 2018/2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.