Barcelona ‘Keukeuh’ Kejar Coutinho, Bakal Naikkan Tawaran Hingga Rp 2,3 Triliun !

NontonBolaJo.com – Barcelona nampaknya belum rela melepas target utamanya, Philippe Coutinho. Meskipun Liverpool berkali-kali menyatakan tidak berniat melepas rekan Neymar di tim Samba tersebut, namun beredar kabar bahwa Barca akan memberikan penawaran terakhir dengan jumlah signifikan, 138 juta poundsterling (Rp 2,3 triliun-an) untuk dapat memboyong Coutinho ke Camp Nou.

Menurut laporan yang dilansir dari Sky Sports, Barcelona tengah bersiap mengajukan penawaran keempat kalinya dengan nilai 138 juta poundsterling untuk merekrut Coutinho dengan rincian pembayaran awal 101 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 37 juta poundsterling.

Sementara itu, Coutinho masih absen dalam laga krusial penentu ‘nasib’ Liverpool di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Hoffenheim di leg kedua babak play-off akibat sakit. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa segalanya baik-baik saja dan tidak ada perubahan.

Sering Dilihat:  Bukan Kurnia Meiga, Satria Tama Berpotensi Jaga Gawang Di Laga Indonesia vs Fiji

“Jika Phil mulai (bermain) besok, dia bisa, namun dia sekarang sakit. Untuknya ini tidak serius. Jika dia mulai besok, akan membutuhkan waktu. Kami memerlukan waktu untuk melihat kapan dia akan kembali. Apakah semuanya ok ? Tentu, anda bertanya apakah segalanya ok antara saya dan dia. Jawabannya tentu, ya, pastinya,” tutur Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan antara Liverpool vs Hoffenheim.

Ketika ditanyakan mengenai situasi transfer yang mengaitkan antara Barca dengan Coutinho, Klopp dengan tegas menjawab, “Tidak ada perubahan!”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.