Bangga ! Pemain Sayap Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri Rebut Trofi Di Turnamen Toulon 2017

Egy Maulana Vikri

NontonBolaJo.com – Egy Maulana Vikri mendapat penghargaan khusus dari Turnamen Toulon 2017. Meskipun langkah Timnas U19 Indonesia terhenti di turnamen tersebut, namun Egy dinilai sebagai pemain yang paling berpengaruh dalam tim-nya.

Jouer Revelation Trophee merupakan penghargaan khusus yang setiap tahunnya diberikan dalam Turnamen Toulon untuk satu pemain yang dinilai paling berpengaruh. Umumnya, sebelum penyelenggaraan Turnamen Toulon yang ke-45 kalinya tahun ini, penerima piala tersebut adalah pemain yang tim-nya minimal lolos ke babak semifinal. Namun kali ini berdasarkan catatan statistik, Egy ditentukan sebagai pemenangnya dalam Toulon Tournament 2017.

Mendapat penghargaan yang juga pernah diraih bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane tentunya menjadi kebanggaan bagi Egy. Terlebih mengingat pesepakbola berusia 17 tahun tersebut tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil merebut trofi tersebut meskipun tim-nya gagal lolos di fase grup.

“Saya tidak pernah menyangka kalau dapat (penghargaan) itu karena saya hanya mementingkan Tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya. Orang yang menilai bukan saya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” tutur Egy seperti dilansir dari situs PSSI (7/6/2017).

Mengingat Timnas U19 Indonesia akan ‘mudik’ ke Indonesia setelah menuntaskan pertandingan melawan Skotlandia, maka penghargaan tersebut diputuskan untuk diberikan terlebih dahulu oleh pihak panitia pasca pertandingan Indonesia vs Skotlandia pada hari Selasa (6/6/2017). Selamat Egy !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here