Bali United vs Sriwijaya FC – Incar Poin Penuh, Pemain Bali United Diminta Terima Hasil Apa Adanya

NontonBolaJo.com – Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC yang akan berlangsung malam ini, Senin 30 Oktober 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sangat menentukan posisi kedua di klasemen sementara liga 1, terutama bagi Bali United.

Serdadu Tridatu sangat membutuhkan tiga poin jika ingin memuncaki klasemen pada lanjutan pekan ke-32 Gojek Traveloka hari ini. Kemenangan adalah harga mati untuk memastikan mereka tetap berada pada jalur persaingan juara liga 1 2017.

Saat ini Bali United memiliki 59 poin dan berada diurutan empat klasemen. Tim besutan Widodo Cahyo Putro itu akan menyamai poin PSM Makassar yang sedang memimpin klasemen dengan 62 poin jika mampu menggilas Sriwijaya FC.

Sering Dilihat:  Hasil FP2 MotoGP Sepang Malaysia 2017: Dovizioso Tercepat Lagi, Rossi Ke-6

Bali United akan berada diurutan pertama walaupun jumlah poinnya sama dengan PSM karena mereka unggul dalam perhitungan agresifitas duel head to head sesuai aturan PSSI untuk liga 1 musim 2017.

Widodo meminta tim asuhannya untuk jangan fokus pada hasil. Irfan Bachdim dan kawan-kawan diminta untuk konsentrasi penuh dan fokus pada jalannya pertandingan serta memberikan semua usaha yang maksimal.

“Terpenting, tim berjuang maksimal di lapangan dan perkara hasil baik atau buruk adalah hasil yang harus diterima,” kata Widodo dilansir dari website reami Liga 1.

”Terpenting adalah menjaga fokus, konsentrasi dan fighting spirit. Saya sudah sampaikan pada pemain jangan berpikir tuntutan harus dapat menjadi juara yang akan membuat pemain justru terbebani.

Sering Dilihat:  Persija Kontra Persib "El Clasico Indonesia", Ini Kata Bambang Pamungkas (BePe)

Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC dijadwalkan mulai pada pukul 18:30 WIB. Laga ini diputar siaran langsung oleh TV One, dan bisa disaksikan lewat jalur live streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.