Bali United vs PSMS Medan Live Streaming Liga 1 Indonesia 24/3/2018: Tekad Djanur Patahkan Rekor!

Jadwal pekan pertama Liga 1 Indonesia 2018 diantaranya mempertemukan Bali United vs PSMS Medan pada hari Sabtu 24 Maret 2018 live stream dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertemuan h2h antara Bali United vs PSMS dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar atau secara live streaming mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Salah satu sorotan di pertandingan ini adalah kehadiran mantan pelatih Bali United dan Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memimpin PSMS Medan untuk menghadapi Irfan Bachdim dkk.

Meskipun Bali United tidak disertai kekuatan penuh di laga ini mengingat cedera yang dialami Yabes Roni, absennya dua pemain muda Hanis Sagara dan Feby Eka Putra yang tengah memperkuat Timnas U-19 Indonesia vs Jepang, serta kelelahan yang dialami Ricky Fajrin usai meraih kemenangan bersama Timnas U-23 Indonesia di Singapura, namun Djanur tetap menilai tim Serdadu Tridatu merupakan tim yang kuat.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Indosiar PSMS Medan vs Bhayangkara FC 31/3/2018: Tekad Rebut Tiga Poin!

Bahkan Djanur mengaku kurang beruntung harus menghadapi skuad asuhan Widodo Cahyono Putro di pekan perdana Liga 1 musim ini.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Tapi harus diakui bila kami akan bertemu Bali United yang merupakam tim kuat.

“Bisa dibilang kami kurang beruntung karena kami harus langsung bertemu Bali United di pertandingan pertama,” tutur Djanur.

Pengalamannya ketika mengalami dua kekalahan saat memimpin Persib dalam lawatan ke Gianyar membuat Djanur mengakui ketangguhan Bali United di laga kandang. Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun ini bertekad mematahkan rekor tersebut bersama timnya, PSMS Medan, yang merupakan klub promosi baru di Liga 1 2018.

“Saya masih ingat betul saat bersama Persib musim lalu dan dua musim lalu. Persib kalah dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan saya masih ingat sekali kekalahan terakhir saat Persib kebobolan oleh gol Marcos Flores.

Sering Dilihat:  Kena Sindir Conte, Ini Jawaban 'Cerdas' Jose Mourinho

“Tapi saya rasa bukan hanya Persib, hampir semua tim tamu kesulitan, bahkan kalah telak di Stadion Dipta. Artinya, Bali United memang luar biasa bila bermain di kandang, namun kami ingin mematahkan rekor tersebut,” tekad Djanur.

Namun mengingat rekor mentereng yang disajikan Bali United sebagai runner up Liga 1 musim lalu dan keberhasilannya berada di posisi runner up dalam klasemen sementara Grup G AFC Cup musim ini, diprediksi tekad tim Ayam Kinantan untuk meraih tiga poin perdana tidak dapat terwujud dengan mudah.

Untuk itu, saksikan duel ketat antara Bali United vs PSMS melalui siaran langsung Indosiar atau secara live streaming pada hari Sabtu (24/3/2018) malam WIB.

Live streaming Bali United vs PSMS Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.