Bali United vs Persipura Live Stream Liga 1 9/6/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Setelah gagal menorehkan kemenangan dalam tiga laga liga terakhir, Bali United dan Persipura Jayapura akan saling berhadapan di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hari Sabtu 9 Juni 2018 malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sama-sama hanya berhasil mengoleksi dua diantara sembilan poin yang tersaji di tiga pekan terakhir, duel antara Bali United vs Persipura yang hadir dalam jadwal siaran langsung O Channel atau secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB ini menjadi peluang emas untuk kembali ke jalur kemenangan dalam rangka memperbaiki posisi.

Tim Serdadu Tridatu terperosok ke posisi teratas zona degradasi lewat 14 poin yang dikoleksi dari 12 pertandingan perdana, tepatnya tertahan di urutan ke-16. Namun ketatnya persaingan di papan bawah membuat Bali United berpotensi melesat hingga ke posisi 9 lewat tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini.

Untuk itu, pelatih Widodo Cahyono Putro telah menganalisa beberapa kelemahan tim-nya hingga gagal meraih poin penuh saat menantang Madura United yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sering Dilihat:  Cristiano Ronaldo Ingin Gareth Bale Dipangkas Dari Starter Real Madrid ?

“Kami sudah mempersiapkan diri jelang pertandingan besok melawan Persipura. Ada beberapa hal yang kami evaluasi, salah satunya bagaimana transisi dari menyerang ke bertahan. Kami juga ingin kombinasi di depan gawang perlu ditingkatkan karena kami melihat ada beberapa peluang yang terbuang saat melawan Madura United,” tutur Widodo dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (8/6/2018), dikutip dari laman Bali United.

“Kami tahu betul Persipura tim yang cukup solid. Namun kami juga tidak ingin para pemain menahan-nahan untuk keluar menyerang karena ini kandang kami. Saya berharap para pemain memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan besok,” imbuhnya.

Senada dengan tim tuan rumah, Persipura juga gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir setelah bermain imbang bersama Persebaya dan PSM Makassar masing-masing dengan skor akhir 1-1. Catatan hasil tersebut membuat tim Mutiara Hitam tertahan di urutan keempat dalam klasemen sementara dengan koleksi 19 poin.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Arsenal vs Watford 11/3/2018 Di Sini, Ini Harapan Arsene Wenger

Namun, Boaz Solossa dkk memiliki catatan gemilang tanpa kalah dalam lima pertemuan head to head terakhir bersama Bali United. Bahkan Persipura sukses mencatat hattrick kemenangan di tiga pertemuan h2h terakhir, yang menjadi ‘modal’ untuk kembali menantang Bali United.

“Yang pasti kami tidak akan melihat ke belakang mengenai rekor pertemuan dengan Persipura. Kami harus memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol. Kami juga harus menjauhkan para pemain Persipura dari kotak penalti kami. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencana kami,” tegas Widodo.

Setidaknya ada tiga pemain Bali United yang diperkirakan absen dalam pertandingan ini, yakni Irfan Bachdim, Andhika Wijaya, dan Demerson Bruno. Namun kembalinya Ilija Spasojevic pasca pulih dari cedera diharapkan menambah ketajaman serangan tim tuan rumah.

Sedangkan pelatih Persipura, Peter Butler, memboyong seluruh pemainnya, yakni 32 pemain, dalam kunjungan ke Bali di laga liga terakhir sebelum libur Idul Fitri 1439 H.

Link live streaming Bali United vs Persipura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.