Bali United vs Persija, Kawal Ketat Sang Top Skorer Liga 1

NontonBolaJo.com – Lanjutan pekan ke-24 liga 1 mempertemukan Bali United vs Persija Jakarta di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Denpasar, Bali, Jumat (15/9/2017), malam WIB.

Tim Macan Kemayoran melalui pelatihnya Strefano Cugurra Teco mengatakan telah menginstruksikan pemain bek-nya untuk mengawal ketat pemain yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak liga 1, Sylvano Comvalius.

Menurutnya kombinasi Sylvano Comvalius ditambah Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang juga memiliki kualitas serangan sangat baik akan sangat berbahaya.

“Kami menginstruksikan kepada pemain belakang agar mengawal ketat pergerakan pemain depan Bali United (Comvalius) yang saat ini menjadi top skor dalam ajang Liga 1 itu dengan mengemas 25 gol,” ungkap pelatih asab Brasil tersebut.

Sering Dilihat:  Persija vs Persegres: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung, Live Streaming - Jadwal Liga 1 2017

[Baca juga : PREDIKSI Bali United vs Persija, Liga 1 15 September 2017]

Disisi lain, Bali United yang menjadi tuan rumah telah siap menjamu Persija Jakarta. Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyo Putro telah mempersiapkan taktik khusus karena telah mengetahui kekuatan lawannya dibidang pertahanan.

“Saya sudah mengetahui bahwa pemain belakang Persija Jakarta memiliki pertahanan yang cukup kuat, namun kami sudah memiliki taktik dan strategi khusus untuk menjebol pertahanan Persija Jakarta,” ungkap Widodo.

Pertandingan yang akan mendapat siaran langsung live streaming oleh TV One ini dipastikan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama belum pernah kalah di lima laga terakhir. Kini mereka mengejar poin penuh untuk menaikkan peringkatnya pada klasemen sementara liga 1.

Sering Dilihat:  Live Race - Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2017 : Marquez 'Pole Position', Rossi Start Ke-7

Dari laporan laman Liga-Indonesia, Bali United memiliki 45 poin dan bertengger di peringkat dua klasemen, selisih 1 poin dari Bhayangkara FC yang memimpin diatasnya. Sedangkan Persija Jakarta diposisi enam dengan 39 poin, sama dengan poin milik Madura United yang tepat berada diatasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.