Bali United vs Perseru Serui Live Streaming Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Perjuangan Rebut Poin Perdana

Pertandingan antara Bali United vs Perseru Serui di pekan ketiga Liga 1 menjadi peluang bagi tim Cendrawasih Jingga untuk merebut poin perdana di musim ini.

Hadir dalam jadwal siaran langsung OChannel, duel Bali United vs Perseru menjadi salah satu pertandingan liga domestik yang hadir di hari Sabtu 7 April 2018 live streaming dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Runner up Liga 1 musim lalu gagal merebut poin penuh setelah dipaksa PSIS Semarang untuk berbagi poin di pekan kedua. Sementara di pekan pertama Irfan Bachdim dkk berhasil merebut tiga poin penuh dengan kemenangan tipis atas PSMS Medan lewat gol tunggal Stefano Lilipaly tanpa balas.

Sering Dilihat:  Ezechiel Kabarnya Resmi Gabung Persib Bandung

Minimnya gol yang tercipta dalam dua pertandingan awal membuat pelatih tim Serdadu Tridatu, Widodo Cahyo Putro, berharap skuad asuhannya lebih produktif saat menjamu Perseru.

“Harapannya di laga nanti adalah ada beberapa gol yang tercipta. Dan terpenting juga adalah kemenangan harus bisa diamankan,” ungkap Widodo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (6/4/2018).

Sayangnya, Bali United dipastikan tidak turun dengan kekuatan penuh mengingat cedera yang dialami Yabes Roni serta skors yang menghadang langkah Nick Van Der Velden untuk menjamu Perseru.

Tentunya hal tersebut menjadi kerugian bagi Bali United yang harus mewaspadai tekad Perseru untuk merebut poin perdana di tanah kelahiran pelatihnya, I Putu Gede Dwi Santoso.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Yang Live di TV Lokal RCTI dan MNCTV

“Saya berharap pertandingan nanti dapat berjalan menghibur masyarakat Bali,” tegas mantan pemain Arema Malang tersebut.

Temukan semua link Live streaming Bali United, disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.