Bali United vs Global Cebu Live Streaming RCTI AFC Cup 25/4/2018: Incar ‘Happy Ending’!

Meskipun Persija Jakarta dipastikan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di fase gugur AFC Cup musim ini, namun Bali United mengincar ‘happy ending’ di matchday keenam saat menjamu Global Cebu di hadapan para suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hari Rabu 25 April 2018.

Hasil pertandingan antara Bali United vs Global Cebu memang tidak dapat mengubah kenyataan terhentinya langkah tim Serdadu Tridatu di Piala AFC musim ini, namun tekad tim asuhan Widodo Cahyono Putro untuk merebut kemenangan terakhir di hadapan suporter tetap dapat disaksikan lewat siaran langsung RCTI atau secara live streaming mulai kick-off pukul 18:00 WIB (19:00 WITA).

Di klasemen Grup G hingga matchday kelima, Bali United berada di posisi runner up dengan koleksi 5 poin dari satu kemenangan, dua kali kalah, dan dua hasil imbang salah satunya ketika berbagi satu poin bersama Global Cebu di pertemuan head to head perdana pada bulan Februari 2018.

Sering Dilihat:  Egy Maulana Vikri Diincar Klub Spanyol, Italia, dan Kroasia

Sementara klub asal Filipina, Global Cebu, berada di posisi juru kunci dengan meraih poin setara namun tertinggal di jumlah selisih gol.

Meskipun kedua tim tidak lagi berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya, namun pelatih Bali United memastikan bahwa tim-nya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mempersembahkan kemenangan di aksi terakhirnya di kompetisi berskala Asia musim ini.

“Tentunya kami tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena kami juga mempersiapkan tim menghadapi Liga 1. Kami sadar bila menang atau kalah tidak akan mempengaruhi langkah kami selanjutnya. Tapi pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kami dan kami siap mempersembahkan kemenangan untuk para suporter,” tutur Coach Widodo, dikutip dari laman Bali United.

Namun mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut tidak memungkiri bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain demi memberi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapatkan waktu bermain.

“Kami ada beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Tapi prinsip permainan kami tetap meraih kemenangan karena itu adalah bentuk motivasi kami. Maka dari itu kami berharap pertandingan besok menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Siapapun yang diturunkan, semoga pemain tersebut mampu menampilkan yang terbaik untuk menggantikan peran pemain lainnya,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Persebaya vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 26/7/2018: Peluang Rebut Gelar Juara Paruh Musim

Kapten Bali United, Fadil Sausu, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya siap bertanding setelah sempat absen saat menghadapi Barito Putera di kompetisi Liga 1 akhir pekan lalu akibat demam, namun Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic dipastikan absen terkait keterlibatannya bersama Timnas Indonesia.

Ricky dan Spaso saat ini tengah mempersiapkan diri bersama ke-22 pemain lainnya yang termasuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia untuk menyambut kompetisi PSSI Anniversary Cup 2018 bersama Timnas Korea Utara, Bahrain, dan Uzbekistan, mulai tanggal 27 April hingga 3 Mei 2018 mendatang.

Link Live Streaming Bali United vs Global Cebu FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.