Bali United vs Arema FC Live Stream Indosiar Liga 1 18/5/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Setelah mengalami hattrick kekalahan di tiga kompetisi liga terakhir, Bali United siap kembali berjuang untuk mendapatkan poin saat menjamu Arema FC di pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar pada hari Jumat 18 Mei 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga bergengsi antara Bali United vs Arema FC dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Tiga kali gagal meraih poin membuat tim Serdadu Tridatu tertahan di papan bawah klasemen, di peringkat ke-13 dengan total 9 poin atau hanya selisih tiga poin dibandingkan lawan tandingnya kali ini yakni Arema FC yang masih terjebak di posisi juru kunci.

Dengan demikian, runner up Liga 1 tahun lalu tersebut sangat membutuhkan poin demi menghindari jeratan zona degradasi di awal musim ini kendati pelatih Widodo Cahyono Putro mengkonfirmasi sejumlah nama pemain yang masih mengisi daftar absen.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia 4/3/2018: Lazio vs Juventus Dengan Dybala Tanpa Higuain

“Tentu kami sudah mempersiapkan tim di beberapa kali latihan sebelum pertandingan besok melawan Arema FC. Kami informasikan juga ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain seperti Hanis Sagara yang masih cedera. Kami juga masih memantau kondisi Yabes Roni. Ada juga nama Made Wardana yang sedang mengikuti kursus kepelatihan C AFC,” kata Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (17/5/2018), seperti dilansir dari laman Bali United.

“Hasil di beberapa pertandingan terakhir cukup membuat kami melakukan berbagai evaluasi terhadap tim ini. Pertandingan besok melawan Arema FC bisa dibilang menjadi momentum untuk kami menerapkan hasil dari berbagai evaluasi tersebut. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil kerja keras di pertandingan besok,” imbuhnya.

Sebaliknya, Arema berhasil memaksa PSM Makassar berbagi satu poin di pertandingan liga terakhir yang berakhir dengan skor 1-1. Namun menurut catatan hasil, tim Singo Edan belum pernah berhasil meraup poin dalam empat laga tandang yang dilakoninya sejak awal musim ini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung PSIS Semarang vs Bali United 1/4/2018 Pekan 2 Liga 1 Indonesia: Debut Bersama Pelatih Baru!

Menyimak catatan head to head, Arema pun gagal menang dalam dua laga terakhir saat bertandang ke markas Bali United, dengan kekalahan telak 1-6 dalam kunjungan terakhirnya di bulan Oktober 2017.

Bedanya, kali ini Arema datang ke Pulau Dewata bersama pelatih baru, Milan Petrovic, yang menggantikan Joko Susilo. Pelatih asal Slovenia tersebut pun menilai bahwa saat ini Bali United berada dalam kondisi yang mirip dengan tim-nya.

“Kondisi Bali United saat ini sama halnya dengan Arema FC yang sedang tidak bagus. Tapi kami akan mencoba berubah,” tegasnya.

LINK Live Stream Indosiar Bali United vs Arema FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.