Bakal Hadapi Atletico Dalam Derby Madrid Akhir Pekan Ini, Los Blancos Didera Cedera

Isco pemain Real Madrid

NontonBolaJo.com – Cedera mendera Real Madrid yang akan menghadapi Atletico Madrid pada hari Minggu 19 November 2017 di Wanda Metropolitano dalam Derby Madrid perdana di La Liga Spanyol musim ini.

Berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan selisih delapan poin lebih rendah dari Barcelona membuat Real Madrid harus berjuang meraup poin sebanyak-banyaknya di setiap laga liga. Namun menjelang derby bersama Atletico, El Real menghadapi dilema dengan cedera yang dialami beberapa pemain bintang.

Kiper Keylor Navas menjadi keraguan utama untuk dapat menjaga gawang dari serangan Atletico. Menurut Marca, kiper asal Kosta Rika tersebut masih berjuang untuk pulih dari cedera hamstring dan masih terlihat berlatih sendirian di hari Senin (13/11/2017).

Mengingat Navas tidak bermain sejak 17 Oktober silam, maka di samping cedera, faktor kebugaran pun akan menjadi pertimbangan khusus hingga membuka peluang bagi Kiko Casilla untuk menggantikan posisinya di wanda Metropolitano.

Kabar buruk lainnya bagi Zinedine Zidane adalah kemungkinan absennya Dani Carvajal yang dinilai belum cukup fit untuk terlibat dalam derby tersebut. Setelah berlatih secara normal selama beberapa hari, pesepakbola asal Spanyol tersebut kemungkinan akan bergabung bersama Gareth Bale dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera.

Pada sesi latihan di hari Senin, Cristiano Ronaldo, yang baru saja menyambut kelahiran anak keempat, menghabiskan waktu untuk berlatih dalam ruang gym sementara Isco mendapat waktu istirahat tambahan setelah meninggalkan skuad Spanyol sebelum laga persahabatan bersama Rusia pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Isco mengalami cedera serius saat memperkuat La Roja menghadapi Kosta Rika akibat jegalan keras dari Kendall Watson. Hal ini membuat sang striker tidak dapat menyelesaikan laga kemenangan tersebut dan digantikan oleh Marco Asensio.

Beruntung, menurut pelatih Spanyol Lopetegui, Isco akan siap untuk menghadapi Atletico Madrid akhir pekan ini.

“Itu sebuah benturan. Benturan di area yang sama seperti saat terbentur di Girona. Dia telah merasakan kurang nyaman. Perasaan itu membuat dia tidak dapat bermain melawan Rusia namun tidak akan masalah baginya untuk ada dalam pertandingan La Liga selanjutnya (Real Madrid vs Atletico).

“Kami memutuskan hak terbaik untuknya agar pulih bersama timnya dan itulah mengapa dia mengundurkan diri,” jelas Lopetegui kepada Cope, seperti dilansir dari IB Times.

Jadwal bola :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here