Atletico Madrid vs Sporting Lisbon Live Streaming Liga Europa 6/4/2018: Duel Sebelum Derby Madrid

Atletico Madrid akan menghadapi Sporting Lisbon dalam leg pertama perempat final Liga Europa sebelum bersiap menghadapi laga krusial bersama Real Madrid dalam Derby Madrid di pekan ke-31 La Liga Spanyol.

Walaupun menyadari peluang emas yang diperoleh untuk mengukuhkan posisinya sebagai runner up La Liga dengan kemenangan atas Real Madrid, namun Diego Godin bertekad untuk meraih keunggulan awal di leg pertama antara Atletico vs Sporting yang dapat disaksikan lewat live streaming Bein Sports 2 langsung dari Stadion Wanda Metropolitano pada Jumat 6 April 2018 mulai pukul 02:05 WIB.

“Besok kami memiliki pertandingan penting. Kami akan bermain di hadapan fans kami dan dalam kompetisi ini, penting untuk memenangkan laga pertama,” tutur Godin saat menemani coach Diego Simeone dalam jumpa pers pada hari Kamis (5/4/2018), seperti dilansir dari situs Atletico Madrid.

Sering Dilihat:  Korea Selatan vs Meksiko Live Stream Trans TV Piala Dunia 23/6/2018: Terkendala Faktor Cuaca

“Saya sangat banyak menyaksikan Sporting. Mereka tim yang sangat vertikal dan mereka sangat banyak menyerang dari sayap.

“Mereka memiliki musim yang bagus di Portugal dan mereka sebuah tim yang kompetitif,” imbuhnya.

Senada dengan pemain beknya, Simeone juga menilai Sporting sebagai tim penuh serangan.

“Saya menyaksikan laga-laga Sporting di Liga Champions, Liga Portugis, dan Liga Europa. Mereka selalu mencoba meminimalkan lawan dan membuat pertandingan berimbang (bagi kedua pihak).

“Mereka menekan sangat baik dan bermain dengan lini atas. Mereka akan mencoba mengambil keuntungan dari tenaga serangan mereka dan kehadirannya di boks,” kata Simeone.

Kabar Tim Atletico vs Sporting CP

Dua pemain bek Atletico berpotensi absen dalam pertandingan ini akibat cedera, yakni Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko, namun Juanfran telah dipastikan fit dan terlibat dalam skuad bersama kembalinya Vitolo dan Antoine Griezmann.

Sering Dilihat:  Club America vs Manchester United Live Stream Laga Persahabatan 20/7/2018: Tanpa Alexis Sanchez

Sebaliknya, dua pemain kunci Sporting Lisbon yakni Sebastian Coates dan William Carvalho kembali dapat beraksi setelah menuntaskan skors satu pertandingan, namun striker Seydou Doumbia, gelandang Daniel Podence dan Bruno Cesar diprediksi absen akibat cedera.

Jadwal Atletico Dan Sporting Selanjutnya

Kunjungan ke Santiago Bernabeu dalam Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico pada hari Minggu (8/4/2018) malam WIB menjadi jadwal tanding Griezmann dkk selepas menjamu Sporting CP.

Sementara Sporting CP akan menghadapi Pacos Ferreira pada Senin (9/4/2018) dini hari WIB sebelum menjamu Atletico dalam pertemuan leg kedua Jumat dini hari mendatang.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sporting Lisbon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.