Atletico Madrid vs Arsenal Live Streaming SCTV 4/5/2018: Kejar ‘Happy Ending’ Bersama Wenger

Live Streaming Liga Europa Atletico Madrid vs Arsenal. akan berjuang untuk menciptakan ‘happy ending’ bersama pelatihnya, Arsene Wenger, antara lain saat menantang Atletico Madrid di laga leg kedua semi final Liga Europa yang akan digelar Jumat 4 Mei 2018 dini hari WIB di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid.

Aksi Atletico vs Arsenal memperebutkan satu posisi di final Liga Europa hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 02:05 WIB.

Liga Europa menjadi peluang terakhir bagi Arsene Wenger untuk mempersembahkan trofi kepada Arsenal sebelum mengakhiri karirnya sebagai pelatih The Gunners akhir musim ini.

“Saat ini, saya ingin menyelesaikan pekerjaan dengan sangat baik. Saya yakin seorang pria harus memberikan yang terbaik dimanapun dia berada, bersama seluruh komitmen dan energinya.

“Saya ingin suatu hari mengetahui bahwa saya bekerja dengan seluruh energi saya hingga hari terakhir. Saya ingin menoleh kembali dan berpikir bahwa saya telah mengakhiri hubungan cinta ini dengan sangat baik,” tutur Wenger, dikutip dari laman Arsenal FC.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Verona vs Inter Milan | Live Streaming Pekan 11 Liga Italia 2017

Bermain imbang dengan berbagi satu gol di leg pertama membuat Atletico sedikit lebih unggul dari sisi gol tandang, ditambah lagi dengan rekor defensif yang ditorehkan Los Colchoneros dalam laga kandang dinilai dapat menyulitkan Alexandre Lacazette dkk.

“Sejarah suatu saat akan berhenti, itu yang kami usahakan untuk dilakukan. Di pertandingan pertama kami menciptakan banyak peluang namun tidak mampu menyematkannya ke gawang. Kami harus tetap menjaga komitmen yang sama, tidak terlalu fokus pada di mana kami bermain, hanya bagaimana kami menyerang dan membangun pertandingan mulai dari belakang,” ucap Wenger.

Senada dengan Wenger, dalam jumpa pers jelang pertandingan pemain ATM Diego Godin juga memprediksi akan berlangsung duel yang serupa dengan leg pertama dalam perebutan posisi di final Liga Europa musim ini.

“Saya mengharapkan laga yang mirip dan seimbang. Mereka akan mencoba mencetak skor, namun kami akan mencoba untuk benar-benar bersatu, langsung dan meyakinkan,” ungkap Godin.

Sering Dilihat:  Link Streaming Torino vs AC Milan Live Liga Italia 19/4/2018: Duel Demi Kompetisi Eropa

Kabar Tim Atletico vs Arsenal

Mantan striker Chelsea, Diego Costa, diperkirakan akan menjadi komandan lini serang bersama Antoine Griezmann untuk berusaha mengoyak gawang jagaan David Ospina.

Sedangkan Henrikh Mkhitaryan, yang sempat mengalami cedera lutut saat Arsenal kalah dari Manchester United akhir pekan lalu, tetap terlibat dalam kunjungan ke Wanda Metropolitano, yang menandai laga Eropa ke-250 kalinya bagi Wenger dalam status sebagai pelatih The Gunners.

“Targetnya untuk merebut pertandingan ke 251 (di final UEL) namun saya yakin kami datang ke tempat yang memiliki sejarah yang bagus di Eropa. Kami tahu persis apa yang harus dilakukan, dan bagaimana kami bersikap, dan ini terkadang menjadi sebuah keuntungan,” tegas Wenger.

Link Live Streaming Liga Europa Atletico Madrid vs Arsenal

Link Live Streaming Atletico vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.