Atletico Madrid vs Arsenal Live Stream ICC 26/7/2018: Ujian Besar Pertama Bagi Emery

Unai Emery akan menghadapi ‘ujian besar’ pertama dalam karirnya sebagai pelatih Arsenal dengan menghadapi runner up La Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid, di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 yang digelar hari Kamis 26 Juli 2018 di National Stadium, Singapura.

Hadir secara live streaming di jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 18:35 WIB, pertandingan antara Atletico vs Arsenal ini menjadi peluang bagi The Gunners untuk ‘balas dendam’ setelah di bulan Mei 2018 Los Colchoneros berhasil menghadang langkahnya di Liga Europa lewat gol tunggal Diego Costa di leg kedua babak semi final (agregat 2-1).

Sebelum menghadapi ATM, Arsenal telah lebih dahulu melakukan pemanasan lewat laga persahabatan kontra Boreham Wood dan Crawley Town yang masing-masing berakhir dengan kemenangan telak 8-0 dan 9-0. Namun pertandingan melawan Atletico terbilang merupakan ujian besar perdana bagi Emery bersama Arsenal.

Untuk menghadapi skuad asuhan Diego Simeone, Emery kemungkinan kembali memberikan peluang bagi pemain muda Emile Smith Rowe yang telah berlatih bersama tim utama sejak kembali dari liburan musim panas dan sukses membuat Emery, yang berniat untuk merangkul talenta muda di klub barunya, terkesan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola MU vs Man City | Live Streaming RCTI Derby Manchester Liga Inggris 2017

“Ini sebuah momen yang bagus untuk pemain-pemain muda mengekspresikan dirinya, bekerja setiap hari, menunjukan kualitas mereka. Mereka bekerja bersama pemain-pemain senior kami setiap hari dan saya pikir meskipun semua pemain memiliki peluang untuk membuktikan dirinya, ini waktu yang baik bagi pemain-pemain muda untuk bekerja bersama kami untuk mengekspresikan kualitasnya,” kata Emery, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal masih kehilangan Lucas Torreira dan Danny Welbeck yang tengah berlibur usai Piala Dunia 2018, namun Mesut Ozil telah tersedia bersama wajah-wajah baru seperti Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, dan Matteo Guendouzi.

Sebaliknya, Atletico masih kehilangan sederet pemain kunci yang masih dalam masa liburan usai memperkuat timnas masing-masing di Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan rekrutan baru Thomas Lemar tidak turut dalam kunjungan ke Singapura. Demikian pula Koke, Diego Costa, Diego Godin, Sime Vrsaljko, dan Jose Gimenez.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola Real Madrid vs Villarreal Live Liga Spanyol 2018: Zidane Butuh Bantuan

Namun Simeone keukeuh tidak akan menjadikan absennya para pemain sebagai alasan untuk tidak tampil dengan kekuatan penuh.

“Kami mengerti seberapa penting bagi mereka untuk istirahat setelah Piala Dunia seperti kita tahu ini akan menjadi musim yang panjang. Ini masih pra-musim dan kami membangun nyaris dengan kekuatan penuh namun kami bertujuan melakukan dengan sangat baik melawan Arsenal besok.

“Kami tidak akan membuat alasan untuk tidak mengisi lapangan dengan kekuatan penuh yang ada di sini dan tim yang kami bawa akan memberi segala yang dimilikinya. Yang lebih penting, pemain-pemain baru akan mendapat kesempatan bermain bersama tim utama dan mengerti apa artinya dan seperti apa bermain untuk Atletico Madrid,” tegas Simeone.

Link live streaming Atletico Madrid vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.