Asyik… Pemain Manchester United Ini Dapat Kontrak Baru!

Ashley Young

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Manchester United memberikan penghargaan kepada Ashley Young terkait kebangkitan performa yang ditampilkannya di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho dengan menyodorkan kontrak baru senilai 6 juta poundsterling (Rp 107,4 miliaran).

Kontrak pesepakbola berusia 32 tahun ini seyogyanya akan berakhir di akhir musim ini. Namun penampilan apiknya musim ini membuat klub memutuskan untuk memperpanjang kontrak senilai 130 ribu poundsterling per minggu tersebut untuk jangka waktu satu tahun lagi, demikian laporan yang dilansir dari The Sun (21/11/2017).

Di bawah kepemimpinan Mourinho, Young telah terlibat dalam sepuluh pertandingan musim ini dan penampilan gemilang membuatnya mendapatkan panggilan untuk terlibat bersama Timnas Inggris di awal bulan ini.

Young diketahui memiliki kemampuan untuk bermain di empat posisi yang berbeda. Jika sebelumnya dikenal sebagai winger, mantan pemain Watford dan Aston Villa tersebut kini secara reguler diposisikan oleh Mourinho sebagai wing-bek, seperti saat menghadapi Newcastle ketika dirinya diplot untuk mengisi posisi bek kiri.

Ashley Young bergabung bersama MU sejak tahun 2011 seiring kepindahannya dari Aston Villa dengan nilai 15 juta poundsterling atau sekitar 268,7 miliar rupiah. Dalam enam musimnya bersama MU, pesepakbola kelahiran Stevenage, United Kingdom tersebut telah tampil dalam 120 pertandingan Liga Inggris dan mencetak 11 gol.

Minggu lalu, Young tampil untuk ke-31 kalinya memperkuat Timnas Inggris saat menghadapi Brasil di Wembley Stadium dalam laga persahabatan yang berakhir dengan hasil imbang. Itu adalah tampilan perdananya bersama The Three Lions sejak kualifikasi Piala Dunia bulan September 2013 saat menghadapi Ukraina.

Sementara itu, setelah menang telak atas Newcastle United akhir pekan lalu, MU kini bersiap mengunjungi Swiss untuk menghadapi Basel di matchday 5 Liga Champions. Pertandingan antara Basel vs MU akan digelar pada Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here