Asus ZenFone Max Pro M2 Mulai Menggoda, Kapan Mendarat Di Indonesia?

Asus ZenFone Max Pro M2 mulai menggoda pencinta gadget jelang diluncurkan. Menurut rencana, ponsel gaming ini akan diperkenalkan pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang di Indonesia.

Akun Twitter Asus Indonesia mulai merilis sejumlah teaser terkait kedatangan ZenFone Max Pro M2 yang diklaim sebagai ‘The Real Pro’. Beberapa peningkatan yang diklaim akan hadir di smartphone ini antara lain di sisi performa, layar, kamera, hingga daya tahan baterai.

Lihat juga: Honor 10 Lite Resmi Diperkenalkan, Hp Android Pie Harga Mulai Rp 2,9 Jutaan

Sering Dilihat:  Samsung Galaxy J4 Core, Ponsel Android Go Layar 6 Inci Harga Ekonomis

Sementara itu, beberapa video teaser serta foto M2 pun pulai beredar di dunia maya. Sejumlah detail yang mulai terkuak diantaranya kehadiran baterai berkapasitas 5000mAh, dual kamera utama dengan perpaduan sensor Sony IMX486 12MP f/1.8 dengan depth sensor 5MP, serta kamera selfie 13MP f/2.0 plus LED flash.

Penerus ZenFone Max Pro M1 tersebut juga disinyalir akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal hingga 64GB. Panel layar IPS LCD resolusi 1080p+ aspek rasio 19:9 pun turut mendukung kinerja M2.

‘Limitless Gaming’ akan menjadi tema di acara perkenalan Asus ZenFone Max Pro M2 di Indonesia. Menurut Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, smartphone gaming terbaru tersebut akan membawa misi ‘Next Generation Gamer’ melalui peningkatan spesifikasi dibandingkan generasi pendahulunya.

Sering Dilihat:  Honor 10 Lite Resmi Diperkenalkan, Hp Android Pie Harga Mulai Rp 2,9 Jutaan

Asus ZenFone Max Pro M2 Bocoran Gambar

“Sejumlah peningkatan akan kami hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama. Inilah alasan mengapa kami menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” tegas Jimmy.

Mengenai harga jual Asus ZenFone Max Pro M2, kemungkinan besar akan terungkap lewat acara peluncuran pada 11 Desember mendatang. Demikian pula dengan seluruh detail spesifikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.