AS Roma vs Shakhtar Live Streaming Liga Champions 14/3/2018: Ini Taktik Di Francesco

Duel leg kedua antara AS Roma vs Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions akan hadir secara live streaming via Bein Sports 2 pada Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Shakhtar bertandang ke Italia dengan membawa kemenangan di leg pertama dengan skor 2-1 melalui aksi gol Facundo Ferreyra dan Fred yang mementahkan gol perdana Cengiz Under untuk Roma.

Kedua tim menghadapi leg kedua ini dalam bentuk terbaik setelah berhasil meraih kemenangan beruntun di beberapa laga liga terakhir.

Shakhtar menorehkan hattrick kemenangan, sedangkan Giallorossi berhasil menang dalam dua laga liga secara beruntun termasuk menaklukan pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli, dengan skor 4-2 sebelum kemudian menghantam Torino dengan tiga gol tanpa balas.

Untuk dapat lolos ke babak selanjutnya setelah tertinggal satu gol di leg pertama, pelatih Roma Eusebio Di Francesco mendorong skuad asuhannya agar bermain secara ‘bebas dan penuh tekad’.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Manchester City vs West Ham - Koleksi Poin Jelang Derby Manchester Liga Inggris

“Kami perlu bermain dengan kebebasan dan tekad. Congkak adalah kata yang salah, namun kami perlu memiliki tekad untuk melakukan lebih baik dari lawan kami.

“Ini bukan mengenai memagari keamanan kami – ini tentang menang. Kami harus bermain dengan kebebasan dan tekad untuk melukai lawan sebagai ciri khas kami, jadi kami tidak dapat mengadopsi sikap ‘wait-and-see’.

“Tim ini ingin satu hal dan hanya satu hal, untuk mendominasi permainan. Kami memperlihatkan bahwa kami dapat pergi dan melaju di Shakhtar di paruh lapangan mereka, meskipun kami tahu kami tidak dapat melakukannya selama 90 menit. Mereka adalah sisi yang memiliki operan yang bagus,” tutur Di Francesco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (12/3/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

Sering Dilihat:  Manchester City vs Liverpool, Coutinho Ditinggal Klopp

Menyimak catatan hasil head to head antara dua klub lintas negara ini, Shakhtar nampak lebih unggul dengan kemenangan beruntun dalam empat pertemuan terakhir sejak kemenangan terakhir ditorehkan Roma pada bulan September 2006 dalam laga kandang dengan skor 4-0.

Digelar bersamaan waktu dengan duel MU vs Sevilla, pertandingan antara AS Roma vs Shakhtar tidak ditayangkan dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat ditonton melalui live streaming TV Online mulai pukul 02:45 WIB Rabu dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.