AS Roma vs Genoa Live Streaming Liga Italia 19/4/2018: Rebut Kembali Posisi Tiga

Kemenangan Inter Milan di pekan ke-33 Liga Italia membuat AS Roma menghadapi laga wajib menang saat menjamu Genoa pada Kamis 19 April 2018 dini hari WIB demi merebut kembali posisi ketiga di klasemen sementara Serie A.

Ketatnya persaingan posisi Top 4 musim ini membuat Giallorossi harus mempertahankan hasil konsisten, termasuk dalam duel antara Roma vs Genoa yang dapat disaksikan secara live streaming dari Stadion Olimpico, Roma, mulai pukul 01:45 WIB.

Meskipun unggul secara posisi di klasemen, Roma di posisi empat besar sementara Genoa di urutan ke-12, namun diprediksi tidak mudah untuk menaklukan Il Grifone yang tengah melaju tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir.

Sering Dilihat:  Piala AFF U-18 : Pembagian Grup dan Jadwal Live Streaming Timnas U-19 di Myanmar

“Kami harus menjaga fokus kami pada Genoa (sebelum menghadapi Liverpool). Ini akan menjadi laga yang rumit melawan sebuah tim yang sangat sedikit kebobolan sejak Ballardini mengambil alih kepemimpinan,” tutur pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, dilansir dari laman AS Roma.

“Mereka sebuah tim yang sangat kuat dan solid, yang bagus dalam memukul Anda lewat serangan balik. Kami tidak dapat membiarkan diri kami mengijinkan pikiran kami berkelana ke tempat lain,” tegasnya.

Namun Di Francesco tidak menyangkal bahwa dirinya berencana untuk melakukan rotasi pemain di tengah jadwal padat yang menghimpit Roma.

“Saya akan melakukan beberapa perubahan, namun tidak berarti kami meremehkan lawan kami. Sebaliknya, kami akan menghadirkan kaki-kaki segar untuk membantu kami menang,” jelasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Hull City Putaran Kelima FA Cup 17/2/2018: Persiapan Jelang Barcelona

Sebanyak 23 pemain dipersiapkan untuk menjamu Genoa, termasuk Luca Pellegrini yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub.

Sedangkan Genoa diprediksi masih kehilangan Nicolas Spolli, Armando Izzo, dan Davide Biraschi yang tengah dalam tahap pemulihan cedera, namun menyambut kembalinya mantan pemain Roma Andrea Bertolacci untuk beraksi.

Live Streaming AS Roma vs Genoa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.