AS Roma vs Avellino Live Stream Laga Persahabatan 21/7/2018: Pemanasan Sebelum ICC

AS Roma siap menghadapi laga persahabatan terakhir sebelum berjumpa dengan Tottenham Hotspur, Barcelona, dan Real Madrid di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018, dengan menantang klub Serie B, Avellino, pada Sabtu 21 Juli 2018 dini hari WIB di Stadio Stirpe, Frosinone.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal di Tanah Air, duel antara AS Roma vs Avellino dijadwalkan tayang secara live streaming melalui Sky Go mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Ini merupakan laga persahabatan kedua bagi Roma yang sebelumnya berhasil menang telak dari Latina Calcio dengan skor 9-0. Hattrick yang dicetak Patrik Schick dan brace dari Edin Dzeko ditambah gol tunggal dari Ivan Marcano, Luca Pellegrini, Lorenzo Pellegrini, serta gol bunuh diri dari Alessandro Manes membungkam perlawanan klub Serie D tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Berlangsung di GBLA Selasa Malam

Sayangnya, di laga persahabatan akhir pekan ini dua pemain kunci Giallorossi nyaris dipastikan absen setelah mengalami cedera. Lorenzo Pellegrini dan Alessandro Florenzi mengalami cedera dalam sesi latihan hari Kamis (19/7/2018).

Florenzi mengalami patah tulang hidung setelah berbenturan dengan Diego Perotti, sementara Pellegrini cedera di bagian lutut dan kondisinya akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan.

Cedera yang dialami membuat kedua pemain tersebut diragukan dapat terlibat dalam kunjungan ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pra-musim ICC 2018 melawan Tottenham, Barca, serta Real Madrid.

Tentu saja situasi ini semakin menyulitkan pelatih Eusebio Di Francesco yang telah kehilangan beberapa pemain bintang lewat jendela transfer musim panas ini, termasuk Radja Nainggolan yang bergabung dengan Inter Milan dan kiper Alisson Becker yang pindah ke Liverpool.

Sering Dilihat:  Persija vs Borneo FC Live Streaming Indosiar Liga 1 14/4/2018: Waspada Faktor Kandang

Sebaliknya, Roma mendapat tambahan tenaga dengan bergabungnya beberapa pemain baru termasuk Javier Pastore, Justin Kluivert, Gregoire Defrel, Davide Santon, dan Patrik Schick.

Link live streaming nonton Roma vs Avellino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.