Vanessa Angel VA artis FTV
Vanessa Angel artis FTV

Vanessa Angel, Artis yang dikenal sering menjadi aktris di Film Televisi (FTV) dikabarkan diamankan pihak kepolisian Daerah Jawa Timur karena terlibat kasus prostitusi online.

Awalnya hanya beredar inisial nama sang artis yakni AV dan AF. Kemudian dilansir dari Tribunnews yang mengutip dari Kompas, Sabtu (5/1/2019), VA itu adalah inisial dari nama Vanessa Angel.

Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengutip dari Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sementara artis kedua yang tertangkap bersama Vanessa Angel berinisial AF. Inisial ini masih belum terungkap sejauh ini, namun beberapa media utama mengabarkan AF adalah Avriellya Shaqila.

Sering Dilihat:  Stan Lee, Kreator Avengers Dan Superhero Komik Marvel Tutup Usia

Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, kedua artis tersebut miliki tarif hingga mencapai 80 juta.

“Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” jelasnya.

Polda Jatim berhasil meringkus VA dan AF setelah mengembangkan informasi dari laporan masyarakat mengenai adanya transaksi prostitusi online di wilayah tersebut. Mereka tertangkap sedang melayani pelanggan di sebuah kamar hotel di Surabaya.

“Kegiatan ini diawali dari informasi masyarakat yang kita dapatkan, memberitahukan ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda jatim dimana dilakukan oleh dua orang,” kata Arman. 

Hingga berita ini diturunkan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih terus memeriksa sejumlah pihak termasuk saksi-saksi dan artis Vanessa Angel dan AF.

Sering Dilihat:  Uniknya Sinopsis The Last Empress, KDrama Yang Sukses Rajai Rating Di Penayangan Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.