Arsenal vs Stoke City Live Streaming Liga Inggris 1/4/2018: Perjuangan Lolos Degradasi!

Stoke City menghadapi laga wajib menang saat menantang Arsenal di Emirates Stadium, London, di pekan ke-32 Liga Inggris hari Minggu 1 April 2018 malam WIB dalam perjuangannya untuk lolos dari zona degradasi.

Perebutan tiga poin antara Arsenal vs Stoke City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Berada di peringkat ke-19 setelah mengarungi 31 pertandingan musim ini membuat Stoke City harus berjuang merebut setiap poin tersisa pada tujuh laga terakhir untuk dapat lolos dari zona degradasi.

Ketatnya persaingan di papan bawah klasemen membuat The Potters masih berpeluang untuk keluar dari area degradasi mengingat tim asuhan Paul Lambert tersebut hanya terpaut 3 poin dibandingkan Crystal Palace yang menempati posisi ke-17.

“Seluruh dari tujuh pertandingan yang kami miliki antara saat ini dan akhir musim adalah sulit, namun kami akan menghadapi semuanya dengan keyakinan bahwa kami akan memenangkannya,” tutur Lambert dalam jumpa pers hari Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari situs Stoke City.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia 14/4/2018: Menakar Peluang Ke Liga Champions

“Apakah ada kekuatiran mengenai posisi yang kami tempati saat ini? Tentunya, karena tidak ada yang ingin berada di posisi ini. Namun kami ada dimana kami berada dan kami harus keluar dari itu, yang saya yakini kami akan melakukannya.

“Kami membutuhkan sedikit keberuntungan karena saya tidak berpikir kami memilikinya secara luar biasa sepanjang waktu saya di sini. Tingkat performa secara umum sangat bagus dan para pemain memberikan segalanya pada saya – kami hanya perlu terus melakukan apa yang telah kami lakukan dan tetap percaya,” imbuhnya.

Sedangkan bagi The Gunners, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini dipastikan belum mampu membawanya lolos ke posisi lima besar dalam klasemen mengingat selisih 8 poin yang tercipta antara Chelsea dan Arsenal yang berturut-turut menempati urutan kelima dan keenam.

Walaupun demikian, asisten manajer Arsenal, Steve Bould, yang menggantikan posisi Arsene Wenger untuk berbicara di depan media dalam jumpa pers jelang pertandingan memastikan bahwa skuad asuhannya akan tetap konsentrasi untuk menghadapi pertandingan kontra Stoke sebelum mempersiapkan diri menghadapi CSKA Moskow di perempat final Liga Europa hari Jumat mendatang.

Sering Dilihat:  Live Streaming Rusia vs Brasil 23/3/2018, Laga Persahabatan Tanpa Neymar Jelang Piala Dunia 2018

“Kami konsentrasi untuk hari Minggu. Ini pertandingan besar bagi kami, kami butuh hasil,” tegasnya.

Bould juga memprediksi tidak akan ada rotasi besar-besaran dalam rangka memprioritaskan laga Liga Europa meskipun mengaku sulit bagi Arsenal untuk lolos ke posisi empat besar demi merebut satu posisi di Liga Champions musim depan.

“Saya tidak berpikir demikian (rotasi pemain), tidak. Saya pikir kami akan bermain dengan tim terbaik kami pada waktu terbaik. Kami butuh kemenangan di pertandingan-pertandingan ini, kami ingin menang. Kami dapat menjadi sekuat mungkin di sebagian besar waktu,” tandasnya.

Kabar baiknya, Jack Wilshere dan Alexandre Lacazette diprediksi berpeluang untuk beraksi saat menghadapi Stoke City meskipun Bould tidak sepenuhnya yakin akan keterlibatan Lacazette.

“Itu saya tidak tahu. Dia (Lacazette) berlatih kemarin, namun apakah dia akan terlibat di akhir pekan atau tidak, saya tidak sepenuhnya yakin,” jelas Bould.

Live Streaming Arsenal vs Stoke City malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.