Arsenal vs Southampton Live Streaming Liga Inggris 8/4/2018: Kejar Rekor Kemenangan Ke 150 Di Emirates!

Arsenal berpeluang membukukan rekor kemenangan Premier League ke-150 di Emirates Stadium andaikan berhasil menaklukan Southampton di pekan ke-33 Liga Inggris pada hari Minggu 8 April 2018 malam WIB.

Pertandingan antara Arsenal vs Southampton yang dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 20:15 WIB ini berpotensi membuat The Gunners tercatat sebagai klub satu-satunya yang berhasil memenangkan lebih dari 150 laga Liga Inggris di dua stadion berbeda.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi peluang untuk merebut kemenangan laga kandang kelima kalinya secara beruntun setelah sebelumnya Arsenal berhasil membukukan empat kemenangan kandang dalam dua kompetisi berbeda, EPL dan Liga Europa, sejak 11 Maret silam.

Apalagi menilik catatan pertemuan head to head, Arsenal tak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir melawan Soton sejak kekalahan terakhir di bulan November 1987 dengan skor 0-1, meraih 16 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Sering Dilihat:  Laga Persahabatan Italia vs Uruguay Tanpa Verratti Dan Suarez

Nonton juga: LIve streaming Arsenal vs Southampton

Meskipun demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan tim-nya sangat menghormati The Saints yang masih tertahan di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 lewat koleksi 28 poin dari 31 pertandingan.

“Saya memiliki rasa hormat luar biasa kepada Southampton karena, ketika Anda melihat para pemain yang mereka hasilnya di sepak bola Inggris selama 10 tahun terakhir, itu merupakan pabrik sepakbola sebenarnya, pabrik mewah, karena pemain-pemain kelas top yang mereka hasilkan, ini bukan sebuah pabrik biasa,” tutur Wenger dikutip dari situs Arsenal.

“Mengagumkan apa yang mereka telah lakukan ketika Anda mengingat mereka ada di League One dan sejumlah pemain yang mereka hasilkan dalam 10 tahun. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan kami semua terkejut mengingat dimana mereka berada saat ini, namun sekali lagi, ini dapat terjadi dalam pertandingan,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Mitra Kukar vs Bali United Liga 1 11/5/2018: Bangkit Setelah Kalah!

Untuk menghadapi Southampton akhir pekan ini, Arsenal kehilangan tiga pemain kunci yang cedera yakni Henrikh Mkhitaryan, David Ospina, dan Santi Cazorla. Namun Wenger berpeluang untuk kembali menurunkan striker ganda yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang seperti yang terjadi di babak kedua saat menang kontra Stoke City.

“Saya pikir kami dapat bermain bersama seperti hari Minggu (vs Stoke), namun pelatih akan memutuskan dan kami harus menghormati keputusannya. Namun saya suka bagaimana Pierre bermain dan saya pikir kami dapat bagus bersama-sama,” ungkap Lacazette dilansir dari Daily Star.

Sedangkan pelatih Mark Hughes mengkonfirmasi mendapat dukungan penuh sebagian besar skuad saat berkunjung ke Emirates, namun masih harus menyimak kebugaran Mario Lemina yang kurang sehat di minggu ini. Sam McQueen juga dipastikan absen akibat keram di bagian pangkal paha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.