Arsenal vs PSG Live Stream TVRI ICC 28/7/2018: Reuni Pertama Bersama Mantan

Unai Emery akan berjumpa dengan mantan timnya dalam pertandingan antara Arsenal vs Paris Saint-Germain di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) yang digelar hari Sabtu 28 Juli 2018 di National Stadium, Singapura.

Setelah berstatus pelatih The Gunners menggantikan Arsene Wenger, ini adalah kali pertama Emery akan berjumpa dengan Les Parisiens melalui pertandingan antara Arsenal vs PSG yang akan ditayangkan secara live lewat siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Kendati sebuah reuni akan terasa berbeda, namun Emery memastikan dirinya akan tetap bekerja seperti biasa dan tidak akan mengganti fokus.

“Bagi kami, ini mengenai melanjutkan persiapan. Ini laga lainnya namun kami tidak ingin mengganti fokus kami. Fokus kami untuk membuat setiap pemain meningkatkan kecepatan dan mengerjakan hal-hal taktis untuk menjadi lebih baik ketika kami mengawali kompetisi (Premier League),” tutur Emery, dikutip dari laman Arsenal FC.

“Mereka adalah dua klub besar dengan sejarah dan kehadiran yang besar. Untuk saya, ini laga yang berbeda namun pekerjaan saya tetap sama. Ini menuntun namun sangat menarik bekerja seperti ini,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola Malam Ini Chelsea vs Atletico Madrid: Laga Wajib Menang Bagi ATM

Di pertandingan perdana dalam turnamen ICC 2018, Arsenal harus menelan kekalahan dari Atletico Madrid lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Sementara PSG harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor akhir 1-3 yang merupakan kekalahan keduanya secara beruntun setelah sebelumnya juga ditaklukan Chambly dengan skor 2-4 dalam sebuah laga persahabatan.

Namun gelandang PSG, Marco Verratti bersikeras bahwa hasil bukanlah hal terpenting dalam sebuah pertandingan persahabatan. Baginya, pertandingan yang sesungguhnya akan dimulai di musim ini ketika PSG berjumpa AS Monaco untuk memperebutkan gelar juara Trophee des Champions, pertandingan tahunan semacam ‘Super Cup’ yang mempertemukan juara Ligue 1 dengan peraih gelar Coupe de France musim lalu.

Sering Dilihat:  Prediksi Miralem Pjanic Tentang Benevento vs Juventus 7/4/2018: Bantu Rebut Scudetto Ketujuh!

“Hasil bukanlah hal terpenting dalam pertandingan itu. Kami di pra musim, jadi kami harus bekerja keras setiap hari. Kami hanya memiliki dua pertandingan sebelum Trophee des Champions, dan itu sebuah pertandingan penting. Kami memenangkan hak untuk bersaing di pertandingan tersebut bersyukur karena penampilan kami musim lalu. Kini kami harus memenangkannya.

“Pertandingan melawan Arsenal juga penting karena akan menjadi peluang untuk mengukur diri kami melawan kubu berkualitas dan melihat dimana yang masih harus kami kerjakan,” ungkap Verratti.

Untuk pertandingan ini, Arsenal masih menantikan kembalinya Lucas Torreira dan Danny Welbeck setelah beraksi di Piala Dunia. Mesut Ozil diperkirakan akan tampil setelah sebelumnya melewatkan laga kontra PSG.

Sementara pelatih Thomas Tuchel masih kehilangan sejumlah pemain yang belum kembali dari liburan usai Piala Dunia, termasuk striker bintang Kylian Mbappe dan Neymar serta Thiago Silva.

Live streaming PSG vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.