Arsenal vs Lazio Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Pemanasan Terakhir The Gunners

Unai Emery akan memimpin skuad asuhannya menghadapi laga pemanasan terakhir sebelum menjejakan kaki di musim baru Premier League 2018/2019. Pertandingan antara Arsenal vs Lazio yang digelar di Friends Arena, Stockholm, pada Minggu 5 Agustus 2018 dini hari WIB menjadi persiapan terakhir sebelum berjumpa Manchester City di pekan perdana EPL.

Setelah membukukan tiga kemenangan dan satu kali kalah dalam laga pra-musim, The Gunners akan berhadapan dengan juara kelima Liga Italia Serie A musim lalu lewat pertandingan yang menurut Pengentau.id berpeluang dapat disaksikan secara live streaming via TV Online mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Bagi Emery, ini menjadi kali pertama memimpin The Gunners menghadapi klub asal Italia setelah di empat pertandingan pra-musim lainnya sempat menorehkan kemenangan atas klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, dengan skor 5-1 namun kalah dari klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, lewat adu penalti.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Arsenal sebenarnya dijadwalkan untuk berjumpa dengan Sevilla di laga pemanasan terakhirnya. Namun klub La Liga tersebut mengundurkan diri untuk dapat berkonsentrasi menghadapi putaran kedua kualifikasi Liga Europa pada 10 Agustus mendatang sebelum kemudian berjumpa Barcelona di Spanish Super Cup.

Sebelum jumpa dengan Lazio, Arsenal berhasil membungkus kemenangan atas Chelsea lewat adu penalti di turnamen pra-musim ICC 2018. Sayang kemenangan tersebut memakan korban dengan cedera yang dialami Sead Kolasinac di bagian lutut hingga membuatnya terpincang-pincang keluar lapangan di babak kedua, sementara Aaron Ramsey gagal terlibat dalam starting XI akibat cedera betis yang dialaminya saat pemanasan.

Namun mantan pelatih PSG tersebut telah mengkonfirmasi untuk memanfaatkan laga kontra Lazio sebagai ajang debut rekrutan baru Lucas Torreira serta Stephan Lichsteiner. Wajah baru lainnya, Metto Guendouzi, Bernd Leno, dan Sokratis juga berpeluang mengisi susunan line-up pemain menghadapi Le Aquile.

Sering Dilihat:  Rintangan Timnas Indonesia vs Fiji : Antara Udara Panas Dan Waktu

Di kubu lawan, beberapa waktu lalu Lazio baru saja menuntaskan transfer dua pemain baru yakni Joaquin Correa dari Sevilla dan Milan Badelj. Kabar buruknya, dua pekan sebelum mengawali musim baru Serie A, pelatih Filippo Inzaghi kehilangan Godfred Donsah akibat cedera yang dialami di engkel kaki kanan saat latihan hingga diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan.

Sebaliknya, kabar baiknya adalah kembalinya Sergej Milinkovic-Savic untuk menghadapi pra-musim bersama Lazio meskipun sebelumnya sempat dikabarkan tengah didekati oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea.

Link streaming Arsenal vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.