Arsenal vs Chelsea Live Stream TVRI ICC 2/8/2018: Ajang Pembuktian ‘Bos’ Baru

Unai Emery dan Maurizio Sarri mendapat kesempatan untuk membuktikan ketajaman taktik mereka di klub barunya lewat pertandingan antara Arsenal vs Chelsea dalam turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 yang berlangsung pada Kamis 2 Agustus 2018 dini hari WIB di Aviva Stadium, Dublin.

Sekitar sepuluh hari jelang dimulainya musim baru Premier League, duel dua klub papan atas Liga Inggris, Arsenal vs Chelsea, lebih dahulu dapat disaksikan melalui ajang ICC 2018 yang akan disiarkan secara live melalui TVRI streaming mulai kick-off pukul 02:00 WIB.

Diprediksi akan hadir nuansa berbeda dalam pertandingan antara The Gunners kontra The Blues kali ini mengingat kedua klub sama-sama memiliki ‘bos’ baru, yakni Unai Emery yang menggantikan Arsene Wenger serta Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol 18/4/2018: Dekati Gelar Juara Liga!

Ketajaman taktik Emery terlihat lewat kemenangan telak 5-1 atas Paris Saint-Germain dan 8-0 atas Boreham Wood di laga persahabatan sebelumnya, meskipun sempat harus mengakui keunggulan Atletico Madrid lewat kekalahan di babak adu penalti. Namun Sarri juga berhasil memimpin skuad asuhannya tanpa kalah dalam dua laga persahabatan perdananya bersama Chelsea, yakni saat menang 1-0 atas Perth Glory dan unggul atas Inter Milan melalui adu penalti.

Kendati demikian, ujian besar perdana bagi Sarri akan hadir lewat perebutan trofi FA Community Shield yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester United pada hari Minggu, 5 Agustus mendatang. Dan ini menjadi kali pertama mantan pelatih Napoli tersebut memimpin The Blues untuk menghadapi sesama klub Premier League.

“Saya puas. Sejauh ini saya puas. Tentunya saya menunggu pemain lainnya kembali dari Piala Dunia, namun pemain-pemain memberikan saya kehadirannya secara total. Saya puas dan saya menyaksikan dalam pertandingan beberapa hal yang telah kami coba di sesi latihan. Sejauh ini bagus!” ungkap Sarri pasca kemenangan The Blues atas Inter Milan.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs PSM Makassar Live Streaming Liga 1 2018: Pertahankan Rekor Laga Kandang!

Sejumlah pemain bintang memang belum bergabung kembali bersama Chelsea pasca liburan setelah Piala Dunia, diantaranya Eden Hazard, N’Golo Kante, Olivier Giroud, Gary Cahill, Michy Batshuayi, Ruben Loftus-Cheek, dan Thibaut Courtois. Sedangkan Kurt Zouma absen dalam laga pra-musim akibat cedera.

Sebaliknya, mantan pelatih PSG diperkirakan akan memenuhi starting XI dengan pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi Chelsea. Diantaranya termasuk wajah baru seperti Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, dan Matteo Guendouzi.

Live streaming Arsenal vs Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.