Argentina vs Haiti Live Streaming Laga Persahabatan Internasional 30/5/2018: Bersama Messi, Tanpa Romero

Live Streaming Argentina vs Haiti. Absennya Sergio Romero di Piala Dunia 2018 menjadi kehilangan besar bagi Timnas Argentina yang akan melakoni laga persahabatan internasional kontra Haiti pada hari Rabu 30 Mei 2018 di Estadio Alberto J. Armando, Buenos Aires, dalam rangka persiapan menuju Rusia.

Kiper kedua dari klub Manchester United tersebut dipastikan absen akibat cedera sehingga membuka peluang bagi Wilfredo Caballero untuk berada di bawah mistar gawang dalam duel antara Argentina vs Haiti yang menurut Pengentau.id diliput oleh beberapa stasiun TV termasuk Bein Sports untuk wilayah tertentu, live streaming mulai pukul 06:00 WIB.

Selain kehilangan Romero, masih diragukan apakah pelatih Jorge Sampaoli akan menghadirkan pemain bek Nicolas Otamendi, yang baru pulih dari cedera pangkal paha, untuk beraksi di laga persahabatan ini.

Demikian pula Lucas Biglia dan Sergio Aguero yang sebelumnya sempat mengalami cedera, serta Marcos Acuna yang mengalami masalah di lutut kiri ketika berlatih di Huracan Stadium hari Minggu lalu.

Sering Dilihat:  Willian Pimpin Brasil Hadapi Jepang Di Laga Persahabatan Internasional 2017

Sedangkan bagi Javier Mascherano, beraksi dalam laga kontra Haiti akan membuatnya berhasil menyamai rekor penampilan terbanyak sepanjang sejarah Timnas Argentina, yang hingga kini ditorehkan oleh legenda Inter Milan, Javier Zanetti, dengan 143 kali memperkuat La Albiceleste.

Lionel Messi, superstar sepakbola yang berhasil merebut penghargaan European Golden Shoe untuk kelima kalinya lewat 34 gol yang dicetaknya bersama Barcelona musim ini, juga diprediksi akan memperkuat Timnas Argentina sejak awal pertandingan, bertandem bersama Paulo Dybala di posisi ujung tombak.

Dalam sebuah sesi wawancara televisi jelang menghadapi Haiti, Messi sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai gelaran Piala Dunia yang kembali diikuti oleh Argentina tahun ini.

“Kembali ke Piala Dunia, ada sebuah tantangan besar untuk saya, untuk semua pemain dan seluruh negara ini secara umum. Ini tanggung jawab yang menyenangkan, namun kami harus tenang karena kami tidak ingin memberi kesan bahwa kami akan menjadi juara dunia karena kami yang terbaik, karena tidak seperti itu. Kami bukan yang terbaik, kandidatnya adalah Brasil, Jerman, dan Spanyol,” kata Messi, dikutip dari Ambito (29/5/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF 14/7/2018: Perebutan Posisi Ketiga

“Para pemain merasa bersemangat, namun kami harus melaju selangkah demi selangkah, berpikir memenangkan laga pertama bersama Islandia, yang memainkan peran mengesankan di kejuaraan Eropa dan berakhir sebagai yang pertama di grup kualifikasi di atas Kroasia, yang akan menjadi penantang kedua kami, dan di atas itu kami memiliki Nigeria yang selalu menyulitkan kami,” tegasnya.

Laga kontra Haiti merupakan pertandingan pra Piala Dunia terakhir yang dimainkan La Albiceleste di hadapan suporternya sebelum menuju ke Eropa untuk melanjutkan persiapan jelang kompetisi FIFA World Cup di Rusia yang dimulai 14 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.