Arema FC vs PSM Makassar, Ini Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 (30/8/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran langsung Arema FC melawan PSM Makassar akan terjadi dalam lanjutan Pekan Ke-22 Liga 1 Gojek Traveloka, Rabu (30/8/2017).

Bertempat di stadion Kanjuruhan, Malang, diprediksi pertandingan Arema vs PSM Makassar ini akan berlangsung sengit dan bisa disaksikan melalui televisi atau live streaming via tv online.

Jadwal Siaran Langsung (Live Streaming)

Pertandingan : Arema FC vs PSM Makassar

Tanggal, Kick-Off : Sabtu, 26 Agustus 2017, 18:30 WIB

Lokasi / Stadion : Kanjuruhan, Malang

TV Channel Siaran Langsung : TV One

Live Streaming : TV One

Prediksi / Preview

Arema FC. Singo Edan berhasil bangkit kembali setelah sebelumnya makin merosot dalam pertarungan poin di klasemen liga 1. Lima laga terakhir menunjukkan tim yang kini dilatih oleh Joko Susilo tersebut mulai meningkat.

Dimulai dari hasil seri, kalah, dan seri, Arema kemudian melangkah lebih jauh dengan mengalahkan Persiba Balikpapan dan Barito Putera. Persiba kalah dengan skor telak 3-0 di Kanjuruhan, Malang oleh gol yang dicetak Bustomi (41′), Gonzales (44′), dan Setiawan (86′).

Sering Dilihat:  PREDIKSI Persib vs Semen Padang : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

Sedangkan Barito Putera kalah main kandang dari Arema FC di stadion 17 Mei, Banjarmasin, 23 Agustus lalu dengan skor 1-2. Dengan hasil terbaik ini, Arema terus mempertahankan posisinya dipapan atas klasemen sementara liga 1. Menurut laporan terakhir, sebelum duel melawan PSM Makassar malam ini, Arema berada diperingkat 7 klasemen dengan perolehan 33 poin.

PSM Makassar. Sementara Laskar Juku Eja, menunjukkan performa yang tidak kalah bagus. Lima laga terakhir tim asuhan Robert Rene Albert itu hanya sekali kalah, sekali seri, dan tiga kali menang dengan poin penuh. 10 poin berhasil masuk ke klasemen sehingga mengangkat posisi PSM Makassar untuk tetap berada di lima besar.

Sering Dilihat:  Jelang Kontra Borneo FC, Ada Info Jadwal Persib vs Perseru Diundur Sehari

Catatan terakhir, tim yang pernah menguasai klasemen puncak diputaran pertama liga 1 ini berada diperingkat 4 dengan total akumulasi 38 poin. PSM punya kesempatan untuk terus merangsek ke level puncak kembali jika berhasil mengalahkan Arema FC dalam pertarungan di Kanjuruhan, Malang, malam ini.

Prediksi Arema FC vs PSM Makassar. Melihat hasil Arema dan PSM selama ini, pertandingan malam ini akan sulit ditentukan siapa yang bakal menang. Arema pernah menjamu PSM Makassar dalam duel head to head di Malang, dan saat itu menang 2-0.

Namun PSM juga punya modal kuat di liga 1 karena lebih dulu unggul agregat h2h lewat gol kemenangan di putaran pertama yang dicetak oleh Reinaldo dimenit ke-56 di stadion Andi Mattalatta, Makassar. Melihat kondisi dan catatan kedua tim, diprediksi Arema akan mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.