Arema FC vs PSIS Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Hindari Posisi Juru Kunci

Live Streaming Indosiar. Duel dua klub papan bawah, Arema FC vs PSIS Semarang, cukup krusial bagi kedua tim untuk terhindar dari posisi juru kunci di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Jumat 1 Juni 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Perebutan tiga poin antara Arema vs PSIS menurut pengentau.id hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

Arema FC mendapat peluang untuk menambah koleksi poin lewat laga kandang akhir pekan ini, terutama jika mengingat catatan apik yang ditorehkan khusus dalam laga kandang dengan tak terkalahkan sejak awal musim Liga 1 tahun ini yakni dua kali menang dan tiga hasil imbang.

Apalagi setelah catatan negatif tanpa poin yang ditorehkan tim Singo Edan di enam laga tandang, salah satunya ketika menantang PSMS Medan di laga liga terakhir yang berakhir dengan skor 0-2, telah membuatnya terpuruk di posisi juru kunci atau tepatnya di urutan ke-18 dalam klasemen sementara dengan total 9 poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Sepak Bola Laga Persahabatan Akhir Pekan Ini: Ada Duel Jerman vs Spanyol Hingga Portugal vs Mesir

Namun kondisi tersebut tidak jauh berbeda dengan lawan tandingnya di pekan ini. PSIS Semarang juga tengah berjuang lolos dari zona degradasi setelah terperosok ke posisi 17 alias satu tingkat di atas Arema dengan total 11 poin. Bedanya, di laga liga terakhir tim Laskar Mahesa Jenar berhasil keluar dari hattrick kekalahan dengan menang telak 4-0 atas Mitra Kukar.

“Memang ada sedikit kekhawatiran melihat kemenangan PSIS pekan lalu. Kami harus tetap fokus karena ingin memenangi pertandingan dan akan berupaya maksimal,” tegas pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Khusus dalam laga tandang, hingga saat ini skuad asuhan Vincenzo Alberto Annese baru berhasil mengoleksi satu poin lewat bermain imbang bersama Bhayangkara dan kalah dalam empat laga tandang lainnya, termasuk ketika menantang Sriwijaya FC di pekan ke-10 yang berakhir dengan skor 0-4.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV Everton vs Huddersfield Live Liga Inggris TV Lokal : Atraksi Debut Allardyce

Sedangkan untuk mempertahankan catatan hasil positif kemenangan beruntun dalam dua pertemuan head to head terakhir di pra musim, Arema FC mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya Dendi Santoso dan Israel Wamiau serta kemungkinan dapat beraksinya Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso, meskipun harus kehilangan Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia.

Sementara PSIS berkunjung tanpa kehadiran beberapa pemain handal termasuk Bruno Silva dan dua bek tangguh, Gaudi Abdillah dan Frendy Saputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.