Arema FC vs PS TNI: Kabar Tim, Info Live Streaming, Jadwal TV Siaran Langsung Liga 1 2017

NontonBolaJo.com – Duel sengit Arema FC vs PS TNI pada pekan ke-29 Liga 1 2017 tak bisa dihindarkan. Arema yang baru kalah telak dari Bali United akhir pekan lalu diprediksi akan kesulitan menghadapi PS TNI.

Pertandingan Arema vs TNI akan tayang live streaming langsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 14 Oktober 2017 malam kick-off pukul 18:30 WIB. TV One adalah TV lokal yang akan menyiarkan langsung secara streaming laga ini.

Arema FC sedang dalam posisi kurang bagus dari sisi performa dan mental. Tiga laga terakhir dilalui tanpa mampu meraih kemenangan, dan parahnya dua laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Masing-masing dari Perseri, Arema kalah 2-0, dan dari Bali United kalah lagi dengan skor 6-1.

Tak ingin menanggung kekalahan lagi, Singo Edan melakukan evaluasi menyeluruh. Tak hanya dari sisi teknis namun tim asal kota Malang ini diminta untuk bangkit kembali dari sisi mental supaya bisa tampil maksimal dipertandingan nanti.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Barcelona vs Sporting Lisbon Liga Champions Malam Ini: Peluang Jegal Juve?

“Sejumlah kesalahan telah diberitahukan kepada para pemain sebagai bahan evaluasi. Mereka harus bangkit kembali dengan menata ulang hati mereka sebelum partai penting melawan PS TNI,” tegas pelatih Arema FC Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu memastikan Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan berjuang habis-habisan meraih tiga poin terutama dipartai kandang.

“Maski saat ini Arema FC terkendala masalah mental, tapi kami tak akan sia-siakan peluang bagus di kandang. Kami tetap akan menjadikan beban itu menjadi motivasi untuk meraih poin maksimal,” tambahnya.

PS TNI mulai terlihat bangkit kembali. Dua dari tiga pertandingan terakhir berhasil menambahkan enam poin pada klasemen sementara liga 1 PS TNI. Alhasil poin mereka mulai sedikit menjauh dari zona degradasi yang terus membayangi.

Sering Dilihat:  Persib Bandung Ganti Pelatih Lagi

Mengenai persiapan menghadapi Arema FC, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku sudah siap. Target bisa meraih poin dipartai kandang malam ini akan coba diusahakan semaksimal mungkin oleh tim berjuluk The Army tersebut.

“Persiapan sudah matang dan semua pemain yang dibawa sudah siap bertanding. Saya melihat ada peningkatan yang positif, dan permainan kami mulai menyatu. Kami akan berusaha mendapatkan poin,” ujar Rudy.

Melihat performa kedua, diperkirakan pertandingan dua tim yang sedang mengejar perbaikkan posisi klasemen ini bakal sengit. Maka jangan lewatkan siaran langsung Arema vs PS TNI yang tayang secara live streaming dari Stadion Kanjuruhan, Kota Malang, Jawa Timur, hari Sabtu 14 Oktober 2017, kick-off pukul 18:30 WIB.

Info Link Live Streaming Liga 1 Arema FC vs PS TNI :

Alternatif, Link Streaming Arema vs PS TNI

Sumber langsung, Link Streaming Arema FC vs TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.