Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

NontonBolaJo.com – Rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah berlangsung selama bertahun-tahun. Legenda sepakbola Brasil, Pele, akhirnya secara blak-blakan memilih salah satu yang dinilainya terhebat. Messi atau Ronaldo?

Sepanjang karirnya di Barcelona, Messi selalu dibanding-bandingkan dengan striker Real Madrid, Ronaldo. Ditengah perdebatan panjang mengenai siapa yang terhebat, Pele akhirnya buka suara mengenai kedua superstar sepakbola masa kini.

Pesepakbola yang telah mencetak lebih dari 1000 gol dan merebut tiga gelar Juara Dunia tersebut menuturkan pilihannya dalam sebuah sesi wawancara bersama SporTV. Meski demikian, Pele juga menyatakan keprihatinan melihat minimnya nama pemain bintang di abad 21 ini, mengingat banyaknya bintang sepakbola yang bertaburan di masa lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 19/4/2018: Incar Posisi Di Bawah Barca

Pele

“Sedih mengingat Anda hanya memiliki dua nama pemain di dunia untuk dipilih. Johan Cruyff, Diego Maradona, Pele, Zico, Junior… seluru dunia kini hanya ada dua nama pemain. Dan Neymar, benar? Pesepakbola Brasil kami ada di sana,” tutur Pele kepada SporTV, seperti dilansir dari Goal (18/1/2018).

“Saya tetap memilih Messi. Mencetak gol itu penting, tidak diragukan, namun jika Anda tidak memiliki seseorang yang mempersiapkannya, maka bola saja tidak cukup. Untuk tim saya, saya lebih suka Messi.

“Messi terlihat paling stabil dalam 10 tahun terakhir. Dan untuk Cristiano Ronaldo, dia pencetak gol luar biasa. Ronaldo mampu mencetak gol, sementara Anda melihat Messi merancang gol dan mengarahkan permainan, juga mencetak gol. Ronaldo adalah pencetak gol luar biasa, namun dalam hal pemain yang lengkap, tidak diragukan bahwa Messi lah yang terbaik,” tegas Pele.

Sering Dilihat:  Prediksi Pemenang Duel Tottenham vs Juventus A la Buffon, Awasi Tiga Pemain Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.