Alvaro Morata Siap Debut Bersama Chelsea Saat Lawan Bayern Munchen

Alvaro Morata

NontonBolaJo.com -Alvaro Morata baru tiba di Singapura pada hari Sabtu (22/7/2017) untuk bergabung bersama klub barunya, Chelsea. Namun pelatih The Blues, Antonio Conte, mengungkapkan akan memberi peluang bagi Morata untuk mengawali debutnya dalam pertandingan antara Chelsea vs Bayern Munchen di International Champions Cup 2017 yang akan diselenggarakan hari Selasa (25/7/2017) di The National Stadium, Singapura.

Morata, yang bergabung bersama Chelsea dari Real Madrid dengan biaya transfer 65 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun), telah mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan barunya kemarin, Minggu (23/7/2017). Selanjutnya, Conte berencana langsung memberi kesempatan pada Morata untuk mengawali debut bersama Chelsea.

“Saya ingin memberinya peluang untuk bermain di sebagian game – tidak dari awal, dia baru tiba kemarin (Sabtu),” tutur Conte seperti dilansir dari The Sun (24/7/2017).

Meskipun pesepakbola berusia 24 tahun dari Spanyol tersebut belum berpengalaman terhadap gaya sepak bola di Inggris, namun Conte berharap Morata dapat memberikan dampak instan terhadap klub-nya.

“Dia seorang pemain muda namun memiliki sangat banyak pengalaman dalam karirnya. Dia bermain di berbagai tim besar, seperti Real Madrid, dan bermain dalam game-game besar di Liga Champions. Diharapkan dia dapat membawa dampak yang baik di Premier League,” harap Conte.

Dengan absennya Eden Hazard dan Diego Costa serta pulangnya Pedro ke London setelah mengalami cedera akibat benturan keras di bagian kepala saat menang atas Arsenal (skor 3-0) pada laga pra musim perdananya di Tiongkok, disimpulkan bahwa Conte kehilangan deretan striker yang menjadi pilihan utamanya di musim lalu.

Untuk itu, saat menghadapi Bayern, di prediksi Conte akan menurunkan pencetak sepasang gol saat melawan The Gunners, Michy Batshuayi, dalam susunan line-up 11 pemain awal, sementara Morata kemungkinan akan menggantikannya di babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here