Alexis Sanchez Belum Kembali Ke Arsenal, Wenger: ‘Dia Kena Flu’

Alexis Sanchez

NontonBolaJo.com – Alexis Sanchez dan Shkodran Mustafi seyogyanya dijadwalkan kembali berlatih bersama Arsenal pada hari Minggu (30/7/2017). Namun ternyata striker bintang asal Chile tersebut belum terlihat menghadiri latihan hingga waktu yang dijadwalkan.

Sanchez mendapatkan waktu libur tambahan setelah menunaikan tugas internasional membela timnas Chile di FIFA Confederations Cup 2017. Namun setelah waktu libur berakhir, ternyata pesepakbola berusia 28 tahun tersebut belum kembali dalam latihan bersama Arsenal karena terkena flu.

“Alex terkena flu. Dia telah mengirim pesan teks kemarin (Jumat waktu setempat. Dia akan kembali sesegera mungkin,” jelas pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Menurut kabar terakhir, The Gunners telah mengirimkan dokter untuk mengkonfirmasi bahwa Sanchez terkena flu. Hal ini seiring dengan postingan fotonya di Instagram yang memperlihatkan kondisi kesehatannya hingga disarankan agar Sanchez tidak mengikuti latihan terlebih dahulu.

Enfermo ????? sick ?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexis Sanchez (@alexis_officia1) pada

“Kami telah terhubung bersamanya dan dokternya. Tidak ada masalah mendasar kecuali dia seharusnya kembali besok (Minggu) namun kini dia kembali hari Selasa,” ungkap Wenger.

Ketidakhadiran Sanchez sempat membuat spekulasi tentang kepindahannya dari Arsenal kembali merebak. Namun Wenger memastikan bahwa saat ini tidak ada perkembangan terkait masa depan striker handal tersebut.

“Tidak ada perkembangan (tentang masa depannya) – dia tetap tinggal (bersama Arsenal), pastinya,” tandas Wenger. Pelatih asal Prancis tersebut berharap Sanchez dapat kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada hari Selasa (1/8/2017).

Arsenal sendiri saat ini tengah menjadi tuan rumah turnamen Emirates Cup 2017 bersama tiga klub lainnya, Sevilla, RB Leipzig, dan Benfica. Setelah menang telak atas Benfica dengan skor 5-2, The Gunners akan menghadapi Sevilla. Di prediksi Wenger akan melibatkan striker barunya, Alexandre Lacazette, dalam susunan lineup ketika berhadapan dengan peraih peringkat ke-4 La Liga Spanyol musim lalu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here