Akhirnya… Ini Jadwal ‘El Clasico’ Real Madrid vs Barcelona Di Liga Spanyol 2017/2018 !

Jadwal LaLiga, Hasil Skor, Poin Klasemen, Live Streaming Liga Spanyol 2017/18

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga Spanyol 2017/2018 akhirnya terungkap. Juara bertahan Real Madrid beserta runner up musim lalu, Barcelona, dan 18 klub lainnya akan mulai bertanding memperebutkan poin selama sejak 20 Agustus 2017 hingga 20 Mei 2018.

Real Madrid akan mulai berjuang mempertahankan gelarnya dengan mengunjungi Deportivo La Coruna di pekan perdana. Sedangkan Barcelona akan menjamu Real Betis. Sang juara tiga musim lalu, Atletico Madrid, menghadapi ‘anak baru’, klub promosi Girona FC. Dan Sevilla akan melawan Espanyol, klub La Liga yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Persija Jakarta.

Seperti biasa, dua rival abadi di sepak bola Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan dua kali bertemu dalam ‘El Clasico’ di La Liga musim mendatang. El Clasico pertama dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2017 di Santiago Bernabeu. Sedangkan El Clasico kedua di Camp Nou akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2018.

Namun sebelum kompetisi liga dimulai, terlebih dahulu Real Madrid akan bertemu dengan Barcelona dalam Supercopa de Espana dengan sistem dua leg. Barca akan menjamu Madrid di leg pertama per tanggal 12 Agustus 2017, kemudian pertandingan di Santiago Bernabeu akan berlangsung pada 15 Agustus 2017.

Tiga klub promosi baru yang memeriahkan La Liga Spanyol 2017/2018 terdiri dari Girona FC, Getafe CF, dan Levante UD. Sebaliknya, tiga klub yang terdegradasi musim lalu terdiri dari Sporting Gijon, Osasuna, dan Granada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here