Agen Cristiano Ronaldo Siap Bertemu Presiden Real Madrid, Pilih MU Atau PSG ?

Cristiano Ronaldo Menerima Penghargaan Sepatu Emas
Cristiano Ronaldo Menerima Penghargaan Sepatu Emas

NontonBolaJo.com – Pihak agen dari Cristiano Ronaldo siap bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mencari solusi atas keinginan striker bintang asal Portugal tersebut untuk pindah dari Santiago Bernabeu. Keputusan juara Ballon d’Or tersebut diduga terkait kasus penggelapan pajak senilai 13 juta poundsterling (sekitar Rp 221 miliar) yang menjeratnya.

Di saat Ronaldo tengah sibuk memperkuat timnas Portugal dalam turnamen FIFA Confederations Cup 2017, agennya, Jorge Mendes, tengah ‘berjibaku’ untuk memenuhi keinginan kliennya untuk pindah dari Real Madrid. Menurut laporan yang dilansir dari Marca (17/6/2017), Los Blancos akan rela melepaskan Ronaldo dengan biaya transfer 200 juta euro (sekitar Rp 2,98 triliun).

Menurut perkiraan, hanya ada dua klub yang mampu untuk memenuhi keinginan Real Madrid tersebut, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. Demikian pula beberapa tim di Liga Super Tiongkok, meskipun CR7 saat ini belum memikirkan untuk pindah ke Asia.

Beberapa pihak memprediksi bahwa Ronaldo akan lebih suka jika kembali bergabung dengan mantan klub-nya, Manchester United, meskipun di masa lalu sempat memiliki hubungan yang kurang menyenangkan dengan Jose Mourinho. The Special One pernah menilai Ronaldo sebagai salah satu nama besar yang berperan terhadap berakhirnya karirnya sebagai pelatih Real Madrid.

Namun diyakini Mourinho cukup bijak untuk melupakan masa lalunya. Apalagi menilai rekor gemilang yang ditorehkan Ronaldo saat bersama MU yakni 118 gol dalam 292 pertandingan, 3 gelar bagi MU, sebuah trofi FA Cup, dua Piala Liga Inggris, Liga Champions, hingga FIFA Club World Cup.

Masalahnya adalah, Jorge Mendes dikabarkan telah lebih dahulu membicarakan peluang transfer Ronaldo pada PSG. Menurut laporan Calcio Mercato (17/6/2017), Mendes telah bertemu dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi terkait Ronaldo, meskipun topik utama pembicaraan, menurut pengakuannya, lebih mengarah pada Pepe dan James Rodriguez yang menjadi target PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here