Ada Tiga Pertandingan, Hanya Madura United vs Persija Yang Siaran Langsung Malam Ini

NontonBolaJo.com – Ada tiga pertandingan Liga 1 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) hari ini, Senin (21/8/2017). Namun hanya satu pertandingan yang mendapat siaran langsung di TV One yakni Madura United vs Persija Jakarta.

Sedangkan dua laga lainnya yakni Persela Lamongan vs Mitra Kukar dan Borneo FC vs Persipura Jayapura tidak disiarkan langsung. Ketika pertandingan ini akan kick-off pada jam yang sama yakni pukul 18:30 WIB.

Awalnya berdasarkan yang sempat kami lihat di laman Liga Indonesia id, Persela Lamongan vs Mitra Kukar Kartanegara bisa disaksikan melalui live streaming yang ditayangkan akun Liga1Match di Youtube.

Namun rupanya ada perubahan jadwal sehingga live streaming Persela vs Mitra Kukar tidak jadi ditayangkan. Sementara laga Borneo FC vs Persipura memang tidak mendapat jatah siaran langsung.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Atalanta Semi Final Coppa Italia 28/2/2018, Rebutan Tempat Di Final

Madura United vs Persija adalah laga menarik antara dua tim yang bercokol di level atas klasemen sementara Liga 1 2017. Madura yang memiliki 35 poin mengincar kemenangan untuk mengkudeta puncak klasemen yang dipegang Persipura dengan 37 poin.

Sedangkan Persija Jakarta juga sama ingin meraih kemenangan supaya tetap bisa menjaga jarak dan siap merangsek masuk ke deretan lima besar klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.