Ada Neymar vs Ronaldo Di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018!

Jadwal UCL, Hasil Skor, Poin Klasemen, Live Streaming Liga Champions 2017/18

NontonBolaJo.com – Hasil drawing Liga Champions 2017/2018 mempertemukan dua bintang sepakbola Neymar vs Cristiano Ronaldo di babak 16 besar. Berdasarkan penarikan undian yang digelar di kantor pusat UEFA, Nyon, hari Senin (11/12/2017) mulai pukul 18:00 WIB, Real Madrid berjumpa dengan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan satu posisi di putaran selanjutnya.

Pertemuan peraih dua gelar juara Liga Champions secara beruntun dengan klub bertabur bintang tersebut mewarnai sengitnya pertarungan di fase gugur musim ini. Pasukan Zinedine Zidane dipastikan akan berjuang mempertahankan gelar juara UCL, sementara PSG tentunya berniat untuk memperbaiki kegagalannya musim lalu ketika langkahnya terhenti di babak 16 besar akibat kekalahan telak dari Barcelona di leg kedua.

“Ini undian yang bagus, dengan dua pertandingan bagus yang akan dimainkan. Fans kami akan menyukainya setelah kami terhenti oleh Barcelona musim lalu. Ini akan menyenangkan. Ini tantangan yang indah untuk klub. Saya pikir kami siap untuk itu,” tutur perwakilan PSG, Maxwell, seperti dilansir dari situs UEFA (11/12/2017).

Selain duel sengit Madrid vs PSG, Liga Champions musim ini pun dimeriahkan dengan pertemuan sejumlah tim papan atas lintas asosiasi. Runner up UCL musim lalu, Juventus, akan menantang klub Premier League Tottenham Hotspur, sementara Barcelona ditunggu oleh juara bertahan Liga Inggris Chelsea.

“What a match, what a #UCLDraw Chelsea FC vs FC Barcelona,” respons mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, melalui akun Twitter miliknya.

Berikut hasil drawing Liga Champions (UCL) 2017/2018 di babak 16 besar:

Juventus vs Tottenham Hotspur
Basel vs Manchester City
Porto vs Liverpool
Sevilla vs Manchester United
Real Madrid vs PSG
Shakhtar Donetsk vs AS Roma
Chelsea vs Barcelona
Bayern Munchen vs Besiktas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here