Ada Cristiano Ronaldo Di Juventus, Gonzalo Higuain Tes Medis Di Milan

NontonBolaJo.com – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung bersama AC Milan lewat jendela transfer pemain musim panas ini.

Penyerang asal Argentina tersebut telah tiba di klinik Madonnina pada Kamis (2/8/2018) waktu setempat untuk mengikuti tes medis rutin sebelum kesepakatan senilai total 54 juta euro atau sekitar Rp 908 miliar untuk memboyong dirinya ke San Siro diumumkan secara resmi oleh pihak AC Milan, demikian dilaporkan Football Italia.

Fans dikabarkan telah berkumpul di luar pusat medis untuk menyambut mantan striker Real Madrid dan Napoli yang disinyalir akan menandatangani kontrak tiga tahun bersama Rossoneri. Menurut mitra Lionel Messi di Timnas Argentina tersebut, keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan dipicu oleh aksi Leonardo Bonucci yang berhasil meyakinkan dirinya.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Champions MU vs Benfica, Jose Mourinho Minta Lupakan Chelsea!

“Pertama-tama saya menandatangani dan kemudian saya akan bicara. Saya akan tes medis besok dan kemudian saya harap akan tanda tangan. Saya mengawali petualangan baru, saya berharap menyapa seluruh fans (Milan) dan juga Juventus yang telah memberikan banyak cinta untuk saya.

“Leonardo meyakinkan saya. Saya telah berbincang dengan (pelatih Milan – Gennaro) Gattuso. Saya di sini untuk melangkah sejauh mungkin,” ungkap Higuain.

Kepindahan Higuain ini juga membuka jalan bagi kapten Milan, Leonardo Bonucci dan bek Juve, Mattia Caldara, untuk bertukar tempat, mengingat ketiganya terlibat dalam kesepakatan yang sama.

Sebelumnya, Goal melaporkan bahwa proses paket transfer antara AC Milan dan Juventus secara tidak langsung terhubung dengan keputusan mengejutkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung bersama Bianconeri di musim panas ini dan meninggalkan Real Madrid.

Sering Dilihat:  Hasil Latihan Bebas (FP3) MotoGP Inggris 2017 : Awan Mendung Mulai Mengancam

Higuain, yang menjadi pemain termahal Juve sebelum kedatangan CR7, disebut-sebut akan menjadi ‘pembuka jalan’ bagi kehadiran superstar sepakbola tersebut lewat kepindahannya yang, tidak hanya membuat klub dapat memangkas cukup banyak pengeluaran, namun juga akan menyediakan panggung utama bagi Ronaldo di Turin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.