AC Milan vs Manchester United Live Streaming ICC 26/7/2018: ‘Big Show’ Bagi Zlatan Ibrahimovic

MU dan AC Milan akan berjumpa dalam laga perdana masing-masing klub di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 yang akan digelar pada hari Kamis 26 Juli 2018 pagi (WIB) di Rose Bowl, Pasadena.

Pertemuan antara AC Milan vs Man United yang dapat disaksikan secara live lewat siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 10:00 WIB tersebut digadang-gadang sebagai pertunjukan akbar (‘big show’) bagi striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang sempat merumput bersama kedua klub tersebut dalam perjalanan karirnya.

Ibra pernah memperkuat AC Milan di tahun 2010 hingga 2012 sebelum kemudian menghabiskan empat tahun selanjutnya di PSG dan bergabung dengan MU selama dua musim sejak tahun 2016-2018. Awal tahun ini, mantan striker Timnas Swedia tersebut hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung bersama LA Galaxy.

Pesepakbola berusia 36 tahun tersebut menyempatkan diri mengunjungi mantan rekan-rekannya di MU saat tengah berlatih di UCLA, Los Angeles, sebagai persiapan jelang menghadapi AC Milan. Menariknya, Ibra mengindikasikan ada hal spesial yang dirahasiakan oleh bos MU, Jose Mourinho, yang sedang berlangsung.

Sering Dilihat:  Daftar Skuad Barca vs ATM, Live Streaming Liga Spanyol Pekan 27 Di Sini!

“Hai semuanya. Tebak siapa yang kembali menyaksikan latihan United? Saya melihat sangat banyak kualitas, namun bukan kualitas seperti saya, tapi itu ok! Luar biasa untuk bertemu dengan kalian, melihat mereka gembira dan menyaksikan mereka berlatih dengan baik dan saya pikir bos memiliki sesuatu yang sedang terjadi. Kami akan menyimpan rahasia itu! Nikmati musim ini, saya harap yang terbaik dan kegembiraan bagi Anda,” tutur Ibra, seperti dikutip dari laman Manchester United.

Diluar penuturan Ibra, Mourinho sendiri masih berupaya untuk meningkatkan performa The Red Devils setelah dua kali bermain imbang dalam laga persahabatan sebelumnya kontra Club America (1-1) dan San Jose Earthquakes (0-0). Terlebih mengingat MU akan menghadapi pekan-pekan perdana musim baru Premier League tanpa sederet pemain kunci.

David De Gea, Victor Lindelof, Phil Jones, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, Ashley Young, Marcus Rashford, Marouane Fellaini, dan Fred tidak terlibat dalam tur pra-musim MU tahun ini. Namun Alexis Sanchez dan Nemanja Matic telah kembali bergabung bersama rekan-rekannya di AS.

Sering Dilihat:  Polandia vs Senegal Live Stream Trans TV Piala Dunia 19/6/2018: Antara Lewandowski Dan Mane

“Tentunya saya tidak gembira. Saya tidak gembira memiliki hanya sedikit pemain. Saya mendapat fasilitas seperti biasa. Saya mendapat komitmen luar biasa dari orang-orang yang terlibat dalam proses mempersiapkan pra-musim yang bagus. Saya gembira dengan pertandingan-pertandingan, evolusi dari berbagai laga.

“Namun saya tidak memiliki pemain yang dapat mengerjakannya. Saya tidak mendapatkan sebagian besar pemain yang akan berada dalam skuad pada 9 Agustus ketika pasar ditutup dan kami dapat memiliki skuad resmi untuk musim ini,” tegas Mourinho.

Sebaliknya, pelatih AC Milan, Gennaro ‘Rino’ Gattuso, mengaku bangga dapat melawan Manchester United dalam debut tim-nya di ICC 2018.

“Di sisi pemain, lebih mudah untuk mempersiapkan sebuah pertandingan. Bermain melawan tim gemilang seperti Manchester United seharusnya menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Mourinho adalah seorang juara, dia selalu mencoba mendapat yang terbaik dari para pemainnya, dengan melatih jiwa mereka,” kata Gattuso.

Dalam tur AS tahun ini, Gattuso telah mempersiapkan 28 pemain termasuk beberapa wajah baru seperti kiper Pepe Reina dan pemain gelandang asal Kroasia Alen Halilovic.

Live streaming MU vs Milan ICC 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.