AC Milan vs Fiorentina Liga Italia 20/5/2018: Tinggal Satu Kesempatan!

AC Milan dan Fiorentina hanya memiliki satu kesempatan lagi untuk dapat mengukuhkan diri mendapatkan satu spot di kompetisi Eropa musim depan lewat duel pekan ke-38 Liga Italia Serie A yang berlangsung hari Minggu 20 Mei 2018 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Duel AC Milan vs Fiorentina tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun bisa disaksikan lewat live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Hingga pekan ke-37, Milan berada di posisi keenam dengan total 61 poin alias hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Atalanta. Inilah yang menjadi pemicu tekad pelatih Gennaro Gattuso agar Rossoneri menyegel posisinya tersebut untuk dapat secara langsung terkualifikasi ke Liga Europa musim depan dan menghindari putaran awal d musim panas ini.

Sering Dilihat:  Prancis vs Italia Live Stream Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Balotelli Absen?

“Mengakhiri di urutan keenam membuat sebuah perbedaan besar. Besok kami harus bekerja keras, kami harus bermain dengan profesional dan penuh hasrat. Fiorentina adalah sebuah tim muda, sama seperti kami. Mereka memiliki banyak pemain-pemain muda yang menarik. Mereka menyerang dengan sangat baik dan kami harus sangat hati-hati,” tutur Gattuso, dilansir dari laman AC Milan.

Secara catatan head to head, Milan nampak unggul dengan tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir bersama Fiorentina, termasuk dua kemenangan laga kandang yang dibukukannya secara beruntun.

Kendati demikian, Fiorentina diyakini akan menghadirkan perlawanan sengit mengingat kebutuhannya akan poin untuk dapat menggejar ketinggalannya dari Atalanta, meskipun peluangnya sangat minim mengingat perbedaan selisih gol yang cukup besar.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Huddersfield vs Liverpool Pekan 25 Liga Inggris 31/1/2018: Rebutan Poin Dua Sahabat!

Sayangnya, Viola dipastikan tidak diperkuat oleh Jordan Veretout yang harus menuntaskan skors tiga pertandingan akibat kartu kuning yang di perolehnya saat kalah 0-1 dari Cagliari pekan lalu, sedangkan Vitor Hugo masih diragukan terkait cedera yang dialaminya.

Milan sendiri masih kehilangan Riccardo Montolivo dan Fabio Borini yang tengah menuntaskan skors, ditambah Andrea Conti dan Lucas Biglia yang cedera. Gattuso juga mengkonfirmasi ketidakhadiran Suso akibat cedera ringan yang dialaminya di akhir sesi latihan.

Live Streaming AC Milan vs Fiorentina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.