AC Milan vs Crotone: Live Streaming Pekan 20 Liga Italia Serie A 6/1/2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming Pekan 20 Liga Italia antara AC Milan vs Crotone akan hadir di hari Sabtu 6 Januari 2018 mulai pukul 21:00 WIB alias jam sembilan malam. Dua klub yang akan tampil pertama kalinya di tahun 2018 ini akan berjumpa head to head di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Milan menutup tahun 2017 dengan hasil yang cukup positif, yakni menang dalam Derby Milan atas Inter Milan hingga lolos ke semi final Coppa Italia dan bermain imbang bersama Fiorentina di laga liga terakhir dengan skor 1-1. Sayangnya, perjuangan Milan merebut tiga poin dari Crotone di awal tahun ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal melainkan dapat disaksikan secara live streaming lewat Super Soccer TV.

Satu poin yang dikoleksi Milan di akhir tahun lalu berhasil menghentikan laju kekalahan yang dialami dalam dua laga liga sebelumnya. Namun hasil tersebut belum berhasil membawa Rossoneri kembali kompetitif di posisi 10 besar, masih tertahan di peringkat 11 dengan total 25 poin.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Sampdoria Pekan 25 Liga Italia 19/2/2018: Senjata Khusus Gattuso

Sementara Crotone, yang hanya berhasil satu kali menang diantara tujuh pertandingan liga terakhir masih berjuang untuk keluar dari laju kekalahan yang dibukukannya dalam 2 pertandingan terakhir secara beruntun, ketika menghadapi Lazio (0-4) dan Napoli (0-1). Hasil negatif yang dibukukan I Pitagorici membuatnya terjebak di peringkat 18 alias posisi teratas zona degradasi dengan total 15 poin.

Meskipun telah mengambil langkah signifikan dengan merekrut Walter Zenga sebagai pelatih menggantikan Davide Nicola per 8 Desember silam, namun Crotone nampak belum mampu memperbaiki torehan hasilnya. Namun Gattuso mengaku bahwa Zenga merupakan salah satu idola.

“Dia memiliki karakter luar biasa, tidak pernah biasa saja. Dia seorang idola, selama bertahun-tahun dia salah satu kiper terbaik di dunia. Berbicara bersamanya adalah sangat menyenangkan, saya pernah beberapa kali berjumpa. Benar, kami memiliki banyak kesamaan, kami berdua menuntaskan pengalaman di luar negeri dan ini adalah sosok yang sesungguhnya, karakter luar biasa,” puji Gattuso saat jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari Pianeta Milan (5/1/2018).

Sering Dilihat:  Candaan Tentang Nikola Kalinic Tuai Protes, Direktur AC Milan Minta Maaf

Perbedaan peringkat yang cukup lebar di klasemen tidak membuat Gattuso meremehkan lawan tandingnya akhir pekan ini. Salah satunya adalah dengan meminta tim-nya mewaspadai transisi yang terjadi dalam pertandingan nanti. “Kami harus berhati-hati dalam transisi, tidak pernah memberikan ruang, serangan balik adalah fitur terbaik mereka.

“Mereka hanya satu kali menang diantara 5 pertandingan terakhir, namun melawan Lazio dan Napoli, mereka melakukan dengan sangat baik. Kami harus menghormati mereka,” tegasnya.

Perebutan tiga poin antara AC Milan vs Crotone tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi yang ingin menyaksikannya, dapat melalui live streaming di Super Soccer TV hari Sabtu (6/1/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.