AC Milan vs Barcelona Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Gattuso Minta Bermain Tanpa Ragu!

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta timnya untuk bermain tanpa ragu saat menghadapi juara La Liga Spanyol musim lalu, Barcelona, di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 yang akan digelar di Levi’s Stadium, Santa Clara, pada hari Minggu 5 Agustus 2018 pagi WIB.

Hadir secara live streaming di jadwal siaran langsung TVRI mulai kick-off pukul 07:00 WIB, duel antara AC Milan vs Barcelona menandai laga ketiga bagi masing-masing tim di ICC tahun ini.

Sebelumnya, Milan gagal merebut kemenangan saat menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur. Rossoneri dikalahkan MU lewat adu penalti, sebelum kemudian Tottenham berhasil mengalahkannya melalui gol tunggal Georges-Kevin N’Koudou tanpa balas.

Sedangkan Barcelona berhasil menaklukan Tottenham Hotspur melalui babak adu penalti sebelum dikalahkan AS Roma di laga keduanya dengan skor 2-4.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris MU vs Tottenham, Harry Kane Absen

Jelang menghadapi Barca, Gattuso memperingatkan skuad asuhannya untuk ‘bermain tanpa takut saat melawan Barca’. Sebagai persiapan, para pemain pun telah menyelesaikan sesi latihan ganda sebelum menghadapi skuad asuhan Ernesto Valverde.

Meskipun Barca tidak diperkuat oleh sejumlah pemain bintang, namun striker Milan, Suso, menggambarkan tim lawannya sebagai sebuah klub yang memiliki filosofi yang jelas.

“Kami telah melihat banyak hal tentangnya (Barcelona) dan kami tahu bahwa mereka belum dilengkapi (pemain-pemain) internasional, bahwa akan ada banyak pemain muda. Namun pada akhirnya mereka tahu apa yang mereka mainkan, mereka memiliki filosofi yang jelas,” tutur Suso dalam sebuah sesi wawancara, dikutip dari laman Marca.

Dalam tur musim panas ini, Suso menjadi salah satu andalan Gattuso di lini serang bersama Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone. Sementara rekrutan teranyar Milan, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara, belum terlibat dalam kunjungan Milan ke Amerika tahun ini.

Sering Dilihat:  Duel Persipura vs PS Tira Batal Live Streaming Akibat 'Black Out' Pada Jaringan

Sedangkan Valverde berpotensi kembali bereksperimen dalam menyusun starting XI melawan AC Milan mengingat banyaknya pemain muda yang terlibat dalam tur AS kali ini. Tiga wajah baru, Clement Lenglet, Arthur, dan Malcom, diperkirakan kembali terlibat dalam pertandingan ini, sementara rekrutan teranyar Barca, Arturo Vidal, belum tersedia.

Watch live streaming AC Milan vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.