AC Milan vs AS Roma : Prediksi, Link Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 2017 Pekan Ke-7

NontonBolaJo.com – Duel sengit yang menjadi laga sorotan Liga Italia Serie A pekan ke-7 akan mempertemukan dua klub raksasa, AC Milan vs AS Roma, di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, pada hari Minggu, 1 Oktober 2017.

Live Streaming / Jadwal Siaran Langsung Milan vs Roma. Pertarungan dua klub top Serie A akan mulai kick-off pada pukul 23:00 WIB atau pukul sebelas malam di hari Minggu (1/10/2017). Sayangnya berdasarkan pengamatan kami, siaran langsung Milan vs Roma tidak ada di jadwal stasiun televisi lokal. Bagi yang ingin menyaksikan pertemuan duo raksasa ini dapat menyaksikan secara online di link live stream berikut.

Prediksi AC Milan vs AS Roma. Tiga kali kalah secara beruntun saat bertemu head to head bersama Roma tentunya membuat Milan penasaran. Apalagi setelah menang dengan skor 2-1 lewat laga kandang di bulan Mei 2015, Rossoneri gagal meraih kemenangan dalam 4 pertemuan selanjutnya (1 seri, 3 kalah). Pastinya skuad asuhan Montella ogah kalah lagi di akhir pekan ini.

AC Milan. Milan mengalami dua kali menelan kekalahan telak diantara 6 pekan pertama. Selain membuat Milan kecewa berat, kekalahan dari Sampdoria (skor 0-2) di akhir pekan lalu mengakibatkan Milan tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A. Beruntung di pertandingan Liga Europa tengah minggu ini Leonardo Bonucci dkk berhasil menang tipis atas klub asal Kroasia, Rijeka, lewat gol telat Patrick Crutone di menit terakhir babak kedua.

Sering Dilihat:  Bologna vs AC Milan Live Stream Liga Italia 29/4/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

AS Roma. Meskipun baru menuntaskan 5 pertandingan akibat penundaan laga Sampdoria vs Roma akibat faktor cuaca, Roma telah berhasil menempati posisi ke-5, setingkat di atas Milan dengan total poin setara, 12 poin, namun unggul di produktifitas gol. Hattrick kemenangan dalam 3 laga Serie A terakhir dengan mencetak total 10 gol dan hanya 1 kali kebobolan turut membantu performa Roma di awal musim ini.

Namun untuk dapat kompetitif setidaknya di posisi Top 3, Roma masih membutuhkan minimal 4 poin untuk mengejar ketinggalannya dari Inter Milan. Apalagi saat Giallorossi menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini, Inter mengunjungi Benevento, klub yang tengah terpuruk di posisi juru kunci dalam klasemen sementara.

Fakta dan Data AC Milan vs AS Roma
  • Roma berhasil menorehkan hattrick kemenangan dalam 3 pertemuan head to head terakhir bersama AC Milan, tandang maupun kandang. Mencetak 8 gol dan hanya 2 kali kebobolan.
  • Menang dengan skor 4-1 di pertemuan h2h terakhir menjadi kemenangan Roma atas Milan dengan margin gol terbesar (3 gol) diantara 40 pertemuan h2h terakhir lintas kompetisi sejak bulan Oktober 1998.
  • Milan terakhir kali berhasil menaklukkan Roma di bulan Mei 2015 dalam laga kandang dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut merupakan satu-satunya kemenangan Rossoneri dalam 10 pertemuan h2h terakhir bersama Roma di kompetisi liga (4 seri, 5 kalah).
  • Dalam 4 dari 5 pertemuan h2h terakhir, Milan selalu berhasil mencetak 1 gol di gawang Roma.

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma. Ketika dua tim raksasa Serie A bertemu, nyaris dapat dipastikan akan berlangsung duel sengit yang intens. Milan, bersama sederet rekrutan bintang teranyarnya termasuk Lucas Biglia, Andrea Conti, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu, dan Leonardo Bonucci pastinya bakal berjuang untuk ‘balas dendam’ setelah 3 kali kalah dalam pertemuan terakhir bersama Roma. Apalagi setelah gagal meraih poin di pekan terakhir dengan kekalahan 0-2 dari Sampdoria.

Sering Dilihat:  Luka Modric Hadapi Ancaman Penjara Lima Tahun Akibat Kesaksian Palsu

Dengan membandingkan kinerja kedua tim di awal musim ini, kami memprediksi AS Roma masih memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini. Namun deretan cedera yang dialami pemain Roma seperti Hector Moreno, Emerson, Rick Karsdorp, Gregoire Defrel, Patrik Schick, dan Diego Perotti, kemungkinan akan sedikit mempengaruhi performanya saat menantang Milan.

Andaikan harus memprediksi, maka menurut kami pertandingan Milan vs Roma akan berakhir dengan skor 1-3 untuk keunggulan Roma. Setujukah anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.