AC Milan Siap ‘Tukar’ Donnarumma Dengan Cristiano Ronaldo ?

Gianluigi Donnarumma

NontonBolaJo.com – Kiper berusia 18 tahun, Gianluigi Donnarumma, telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Alhasil Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menyatakan siap berdiskusi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk ‘menukar’ Donnarumma dengan striker bintang Cristiano Ronaldo.

“Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid sehubungan kasus pajaknya dan mereka (Madrid) menginginkan Donnarumma, maka kami siap membicarakan dengan Presiden Florentino Perez. Meskipun pastinya tanpa biaya transfer 400 juta euro seperti yang disinggung media Spanyol,” tutur Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

Mirabelli juga mengaku cukup terluka dengan keputusan kiper muda yang digadang-gadang sebagai penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia. “Kami ingin membuatnya sebagai sebuah simbol dari Milan untuk fans kami dan Gigio memenuhi semua persyaratan untuk peran tersebut,” ujarnya.

“Secara manusiawi kami kecew, terutama karena tidak ada peluang untuk negosiasi. Tidak benar bahwa di hari Kamis ada ketegangan bersama Raiola (agen Donnarumma) dan kami bertengkar dengannya. Kami berdua hanya melihat situasi dan memilih jalan yang berbeda.

“Kami kecewa, secara alami, juga fans kami. Dan saya mengatakannya dengan sangat hormat kepada Gigio. Kini kami mencari kiper yang layak untuk Milan. Siapapun yang bermain untuk Milan harus menyadari makna dari jersey tersebut,” tandasnya.

Keputusan Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Milan sempat dilirik Juventus. Namun Mirabelli bersikeras tidak bersedia menjual kiper handal tersebut kecuali dapat membawa Ronaldo ke Milan.

Namun, AC Milan dipastikan memiliki saingan kuat untuk menarik Ronaldo keluar dari Real Madrid. Manchester United menjadi salah satu klub yang siap untuk memboyong juara Ballon d’Or tersebut kembali ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here