Absen Di MU vs Basel, Zlatan Ibrahimovic Hampir Siap !

NontonBolaJo.com – Zlatan Ibrahimovic dipastikan belum dapat beraksi dalam pertandingan antara Manchester United vs Basel di game ke-1 fase Grup A Liga Champions 2017/2018. Namun striker andalan Jose Mourinho di musim lalu tersebut mengindikasikan bahwa dirinya hampir siap untuk kembali bertarung bersama The Red Devils.

Ibrahimovic merupakan top skorer MU musim lalu dengan total 28 gol. Namun pesepakbola asal Swedia tersebut terhadang cedera ligamen parah yang dialami ketika menghadapi Anderlecht di bulan April silam yang menyebabkan kontraknya dengan MU sempat terputus.

Namun proses pemulihannya yang cukup cepat membuat Ibra kembali menandatangani kontrak 1 tahun bersama Man United. Bahkan Jose Mourinho membubuhkan namanya dalam skuad yang dipersiapkan untuk fase grup Liga Champions.

Sering Dilihat:  Live Streaming Leganes vs Real Madrid Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey 2018: Benzema 'Comeback'?

Meskipun dipastikan absen dalam laga perdana antara MU vs Basel dan diprediksi baru akan kembali bermain sekitar bulan Januari tahun depan, namun Ibrahimovic telah bertekad untuk memberikan dampak signifikan untuk tahun keduanya di Old Trafford.

“Lututnya nyaris siap. Saya ingin semua orang bersabar,” kata Ibrahimovic kepada para pekerja dalam ajang promosi di pabrik Volvo di Torslanda pada hari Senin (11/9/2017).

“Dan ketika saya kembali, dunia akan tahu,” tegasnya.

Sebelumnya, di hari Sabtu (9/9/2017), Ibrahimovic sempat mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya di atas treadmill sambil mengirimkan pesan pada pelatih MU. “Tell Jose I’m coming (Katakan pada Jose, saya datang),” tulisnya melalui akun Twitter miliknya, @Ibra_official.

Tidak seperti musim lalu, di musim ini Ibrahimovic akan mengenakan kaos bernomor punggung 10. Sedangkan kaos MU bernomor punggung 9 kini telah dikenakan oleh Romelu Lukaku.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Sepak Bola Akhir Pekan Ini, MU vs Tottenham Hingga Final Copa Del Rey Barca vs Sevilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.