4 Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2016

Pertandingan super bigmatch Paris Saint-Germain melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 16 besar leg 2, Rabu 7 Maret 2018 akan disiarkan live streaming oleh SCTV.

Berlangsung di Parc des Princes, Paris, paling tidak ada 4 link live streaming yang bisa dikumpulkan NontonBolajo.com untuk laga PSG vs Real Madrid yang akan kick off pukul 02:45 WIB.

Absennya Neymar saat Paris Saint-Germain menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinilai oleh Zinedine Zidane tidak akan mempengaruhi jalannya pertandingan di Parc des Princes dini hari ini.

Dalam kondisi tertinggal 2 gol setelah di leg pertama Les Parisiens tertinggal 1-3 dari Los Blancos, PSG harus menghadapi Madrid tanpa kehadiran Neymar yang baru saja menjalani operasi metatarsal kelima pada bagian engkel kanan dalam upayanya lolos ke perempat final UCL 2017/2018.

Absennya Neymar telah dikonfirmasi oleh pelatih PSG, Unai Emery, sambil menginformasikan kabar tim lainnya termasuk kondisi si ‘Wonderkid’ Kylian Mbappe yang juga sempat diragukan kehadirannya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung di RCTI dan Global TV, Ini Jadwal Timnas U-19 Indonesia Senior vs Kamboja

“Kami telah berlatih pada hari Minggu, dan kami memiliki satu sesi latihan lagi pada Senin sore. Marquinhos, Verratti, Mbappe, dan Cavani semuanya berlatih bersama skuad, tidak seperti Pastore. Saya harap dia akan berlatih bersama tim hari ini. Jika benar demikian, semuanya akan tersedia kecuali Neymar,” tutur Emery dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (5/3/2018), seperti dilansir dari situs PSG.

Meskipun harus menghadapi Madrid tanpa Neymar, namun bek PSG Dani Alves menegaskan bahwa tim-nya tetap kuat bersama kehadiran para pemain lainnya.

“Bersama Neymar, PSG lebih kuat, dan tanpa Neymar kami masih kuat karena ada pemain-pemain lainnya. Pasti kami akan merasakan absennya. Namun saya bersikeras bahwa antara duduk saja dan menangisi dan bangkit dan menghadapinya, saya selalu memilih opsi kedua,” tegas Alves.

Tentu saja kabar absennya Neymar telah diketahui oleh Zinedine Zidane. Namun seperti Alves, pelatih Madrid tersebut menilai ketidakhadiran mantan pemain Barcelona tersebut tidak akan berpengaruh mengingat masih ada pemain-pemain PSG yang lain.

“Ini tidak akan mengubah apapun meskipun di saat yang bersamaan ini mengubah segalanya. Dia (Neymar) pemain yang luar biasa, namun bagi kami ini tidak akan membuat perbedaan apapun karena pemain lainnya akan datang dan dia akan benar-benar siap untuk itu dan akan ingin menempatkan penampilan luar biasa.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola SCTV Manchester United vs CSKA Moskow: Ini Skuad MU A la Mourinho

“Dalam hal motivasi, ini tidak mengubah apapun karena kami akan tetap siap melawan penantang yang paling kompetitif bersama beberapa pemain luar biasa,” ucap Zidane.

Dengan tertinggal 1-3 di leg pertama saat bertemu di Santiago Bernabeu, PSG setidaknya membutuhkan kemenangan minimal dua gol tanpa balas di leg kedua agar dapat unggul gol tandang sehingga dapat lolos ke perempat final UEFA Champions League musim ini.

Mampukah PSG membalikan keadaan dan menghadang langkah Real Madrid yang bertekad mempertahankan gelar juara Liga Champions? Temukan jawabannya dalam siaran langsung PSG vs Madrid di SCTV atau live streaming Bein Sports 1 pada Rabu (7/3/2018) dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Jadwal siaran langsung Real Madrid dan PSG selanjutnya:

10 Maret, Eibar vs Real Madrid. Laliga, Live streaming bein sports.
10 Maret, PSG vs Metz. Liga Prancis, Live streaming Fox Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.