4 Hari Tayang, Film A Man Called Ahok Raup Lebih Dari Setengah Juta Penonton

Film A Man Called Ahok sukses meraup lebih dari setengah juta penonton dalam empat hari masa penayangannya di bioskop sejak dimulai pada hari Kamis, 8 November 2018 silam.

Menurut kicauan dari akun Twitter Basuki Tjahaja Purnama @basuki_btp yang diposting hari ini, Senin 12 November 2018, sebanyak 587.747 penonton di Indonesia telah menyaksikan film yang mengangkat sepenggal kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta yang akrab dipanggil Ahok tersebut.

Film drama A Man Called Ahok berkisah mengenai latar belakang Ahok yang diangkat dari buku berjudul sama, ‘A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan & Ketulusan’ karya Rudi Valinka tahun 2016.

Sering Dilihat:  Uniknya Sinopsis The Last Empress, KDrama Yang Sukses Rajai Rating Di Penayangan Perdana

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai kehidupan Ahok selama tinggal di Gantong, Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung dan secara khusus menyoroti hubungan antara Ahok dengan ayahnya, Alm. Indra Tjahaja Purnama alias Tjoeng Kiem Nam.

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film A Man Called Ahok dibintangi sederet artis ternama termasuk Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok dewasa, Denny Sumargo, Donny Damara, Ferry Salim, dan Jill Gladys.

Menurut pantauan di situs IMDb, situs web yang menyediakan informasi mengenai film dari seluruh dunia yang kini dimiliki oleh Amazon, film A Man Called Ahok per hari ini mendapat rating 8.9/10 berdasarkan 904 review penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.